Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hadirkan Versi Bahasa Indonesia, ini Cara Ganti Suara Hero Mobile Legends
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hero dengan Voice-Over bahasa Indonesia akhirnya sudah hadir di Mobile Legends: Bang Bang. Pemain bisa dengarkan suara hero (voice-over) Mobile Legends dalam versi bahasa Indonesia.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) jadi salah satu game yang banyak peminatnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sering mainkan game ini. Dengan berkembangnya Mobile Legends di Indonesia, Moonton akhirnya hadirkan voice-over bahasa Indonesia.

Biasanya, pemain mendengarkan suara hero Mobile Legends dengan bahasa Inggris atau bahasa lainnya, kini pemain juga bisa dengarkan suara para hero dengan bahasa Indonesia.

Lewat akun media sosialnya, Mobile Legends umumkan penambahan Voice-Over bahasa Indonesia. Dalam pengumuman tersebut dikatakan bahwa Voice-Over bahasa Indonesia sudah hadir. 

Dari trailer yang dibagikan, ada beberapa suara hero yang sangat menarik di Voice-Over bahasa Indonesia. Suara yang paling menarik adalah Gatotkaca, hero tersebut mengucapkan “Otot kawat, tulang besi”.

Kata-kata tersebut memang julukan Gatotkaca dengan segala kekuatan yang dimilikinya. Bahkan di Mobile Legends pun, Gatotkaca punya role Tanker yang lumayan tebal dan bisa menahan serangan musuh.

Selain itu, Gatotkaca juga mengatakan kata-kata yang sempat viral beberapa tahun lalu. Dalam Voice-Over bahasa Indonesia, Gatotkaca mengucapkan “Om telolet om”, terdengar lucu, dan kata-kata itu benar-benar ditambahkan oleh Moonton di Mobile Legends. Masih banyak kata-kata keren lainnya yang diucapkan para hero Mobile Legends dalam versi bahasa Indonesia.

Bagaimana cara ganti suara hero di Mobile Legends: Bang Bang jadi bahasa Indonesia?, berikut langkah-langkah untuk ganti suara hero di Mobile Legends jadi bahasa Indonesia.

Cara Ganti Voice-Over Hero di Mobile Legends

  • Buka game Mobile Legends di smartphone.
  • Masuk ke “Pengaturan”, tombol pengaturan terletak di pojok kanan atas, di sebelah kiri sinyal wi-fi, lalu ketuk “Bahasa”.
  • Setelah itu ke “Suara”, pilih bagian “Bahasa Indonesia” untuk ganti voice-over.
  • Tunggu proses download selesai, setelah itu restart atau buka lagi game Mobile Legends.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor