Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Haegin Rilis Karakter Baru di Update Terbaru Game Demian Saga
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Haegin umumkan update konten baru ke RPG mobile buatan mereka yang baru dirilis, Demian Saga: Chrono Pirates.

Patch edisi bulan Mei kali ini bawa Gekkou, hadirnya hero baru, serta aktivitas yang bisa diikuti dengan hadiah yang berlimpah.

Karakter terbaru yang hadir di game Demian Saga bernama Iris. Ia seorang anak ajaib dari Gigantria, bangsa yang terkenal dengan kehebatan tekniknya.

Baca Juga: Webzen Bakal Rilis Game ToyTopia: Match3 ke iOS dan Android

Namun, hal-hal berubah menjadi gelap selama percobaan mesin waktu yang salah, menyebabkan ledakan yang mengirim Iris ke Night Realm. Ia harus memakai semua keahliannya jika mau kembali ke dunia asalnya.

Untungnya, Iris tidak terjebak sendirian di Night Realm, ia ditemani oleh penemuannya dan satu-satunya teman, Hound. Automaton yang juga sebagai teman yang sempurna dalam pertempuran untuk melakukan serangan area dan jarak jauh.

Iris juga punya beberapa trik di lengan bajunya. Keahliannya mampu memulihkan kesehatan dan menghilangkan debuff sekutu dalam jarak tertentu.

Lalu, sensasi Gigantrian juga luar biasa dalam Raids, pertarungan Union Boss, pertarungan PvP dan PvE. Skill Ultimate Iris yang bernama Overdrive mampu meningkatkan kekuatan serangan dan kecepatan buat sekutu tertentu, serta mengurangi pertahanan fisik dan magis lawan.

Baca Juga: Honkai Impact 3rd Rilis Update Versi 6.7, Bawa Chapter Cerita Baru

Sedangkan entrapment Iris di Night Realm bakal buka bagian ketiga dari wilayah tersebut. Di mana misi menimbulkan ancaman yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya.

Risiko besar itu hadir bersamaan dengan hadiah besar, seperti SSR Hero Shards, Skill Powder, Gold, dan EXP. Semuanya adalah item penting buat perkembangan hero.

Terakhir, kalian juga bisa ikuti Event Supply Drop sekaligus sebagai perayaan kehadiran Iris. Kalian bisa dapatkan Disk dengan selesaikan misi di game yang bisa ditukar dengan sumber daya, seperti Gold, Gems, Skill Powder, dan National Recruit Ticket.

SHARE:

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18

Saingi Google, Apple Rilis Maps Versi Beta di Web