Hal yang Wajib Diketahui Pemain Tentang Peta Mad Miramar Terbaru PUBG Mobile

Technologue.id, Jakarta – Tencent baru saja merilisi peta terbaru PUBG Mobile Mad Miramar dengan patch 0.18.0, ini menjadi salah satu peningkatan terbesar yang pernah ada untuk game ini, menyajikan perubahan besar pada peta terbesar di PUBG Mobile, Miramar. 

Kita akan mengetahui detail dan fitur tambahan yang ada di peta Mad Miramar dan cara memanfaatkannya supaya chicken dinner.

1 – PUBG Mobile Peta Mad Miramar: Perubahan Besar

Efek Cuaca Baru: Badai Pasir

Miramar adalah peta paling populer di PUBG Mobile. Daratan pasir yang sangat luas, kadang pemain tidak dapat menemukan musuh setelah mencari lebih dari satu tempat. Pertempurannya agak mudah, karena tidak ada banyak penghalang seperti di Erangel. Untuk mengatasi masalah itu, pembaruan telah menambahkan badai pasir ke dalam peta.

Efek cuaca ini dapat terjadi secara acak di titik mana pun dalam peta. Badai ini membuat penglihatan jadi terbatas, banyak cara untuk mengambil kesempatan saat badai pasir berlangsung.

Pemain bisa memanfaatkannya sebagai pengalih agar bisa berpindah dari satu area ke area lain tanpa terancam atau menunggu penyergapan musuh keluar dari badai pasir.

Secara keseluruhan, ini akan menambah taktik baru untuk menentukan juaranya, karena badai pasir mungkin menghalangi rute ke tujuan, membuat navigasi menjadi kacau. Hal terbaik adalah mengandalkan peta mini untuk penunjuk arah saat bergerak.

Lokasi Baru: Reruntuhan

Selanjutnya tentang lokasi Reruntuhan baru yang ditambahkan ke barat laut peta. Ini adalah bangunan kuno dari peradaban yang telah lama hilang dan pernah berkuasa di sana. Sekarang itu hanyalah tempat penjarahan. Karena daerah yang relatif terpencil, kemungkinan pemain yang mendarat di sini, menjarah, dan melarikan diri secepat mungkin.

Pertempuran di Reruntuhan akan rumit karena desainnya seperti di labirin. Namun, jika berhasil masuk ke dalam sebelum musuh, bersembunyi di bawah tangga, karena mereka harus melewatinya untuk masuk ke dalam.

Jalur Balap Baru Ditambahkan di Seluruh Tempat:

Sejumlah trek buatan manusia yang dapat digunakan untuk melakukan trik berbahaya dan lompatan dengan kendaraan telah ditambahkan di seluruh Miramar. Dari perspektif gameplay, ini sama sekali tidak ada gunanya, tetapi jika Anda ingin bersenang-senang, ini mungkin tipe Anda.

Lokasi Baru: Oasis

Lokasi terakhir yang ditambahkan ke dalam game adalah Oasis, letaknya di bagian utara peta. Tempat itu terdiri dari danau, dermaga, dan beberapa bangunan. Oasis dapat berfungsi sebagai tempat pendaratan, sehingga pemain dapat menghindari semua zona panas, menjarah sedikit item, lalu berlari lagi. Karena jumlah bangunan yang relatif kecil, item yang dapat ditemukan di Oasis cenderung sedikit.

Bersamaan peningkatan besar peta ini, mereka telah menambahkan beberapa bangunan, jalan, dan sumber daya yang muncul di sana-sini, termasuk mesin Vending baru. Jika pemain beruntung, ia bisa mendapatkan delapan minuman sekaligus. Acara ini juga dilengkapi dengan lobi baru yang diisi dengan badai pasir dan pencapaian Miramar yang baru bisa dibuka dengan menyelesaikan berbagai tujuan di peta. Sebuah Mirado emas ditambahkan ke arena.

2 – PUBG Mobile Mad Miramar Map: Perubahan lainnya

Tambahan lain yang muncul ke daftar spawn, Canted Sight. Item ini dilengkapi dengan beragam jenis tambahan lain dan dipakai sebagai alat jarak dekat. Canted Sight dapat dipasang dihampir semua senjata, dari assault, sniper, SMG, LMG, hingga shotguns. Secara keseluruhan, ini adalah alat yang cocok untuk pertarungan jarak dekat jika tidak ingin menggunakan red dot.

Layar Terbaru: Layar terbaru telah diperkenalkan dengan layar “Hasil Rinci” yang baru. Di layar ini, pemain dapat melihat rincian data setiap senjata yang mereka gunakan dalam game. Mereka dapat memeriksa statistik pertandingan dan membandingkan statistik mereka dengan orang lain di tingkat yang sama.

Winchester sekarang secara otomatis hadir dengan 2,7x scope. Ini bukan lagi senjata yang tidak berguna, bahkan dapat digunakan dalam beberapa pertempuran sampai pemain mendapatkan senjata yang lebih baik.

Peta baru bernama Cheer Park ditambahkan sehingga pemain bisa berkumpul. 20 pemain lain dapat masuk ke ruangan dan juga memiliki fitur tempat latihan dasar. Dilengkapi dengan fitur obrolan sehingga pemain bisa bermain bersama teman.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories