Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021 hingga akhir tahun 2021.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (1/3/2021) Jonathan Sudharta selaku CEO & Cofounder Halodoc mengatakan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19 ini berlokasi di area parkir Hall C JIExpo Kemayoran.

Baca Juga:

Kominfo Take Down 111 Hoax Vaksin Covid-19 di Medsos


Ini merupakan kolaborasi Halodoc bersama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPKK), Gojek, dan RS Hermina.

“Dengan dukungan dari pemerintah serta pemangku kepentingan terkait, Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi COVID-19 secara Drive Thru sebagai kontribusi Halodoc pada upaya percepatan program vaksinasi COVID-19 di Indonesia," katanya.

Jonathan memaparkan, pada tahap awal pelaksanaan fasilitas ini akan melayani kelompok masyarakat lansia yang memiliki KTP DKI Jakarta secara drive thru dan tidak dipungut biaya apapun. Penerima vaksin di fase selanjutnya akan mengikuti arahan dari kementerian terkait.

Baca Juga:

Parah, Ribuan Data Penerima Vaksin Covid-19 Bocor


Lebih lanjut ia menghimbau bagi warga yang ada di DKI Jakarta untuk membantu memastikan keluarga maupun sanak saudara yang berusia lanjut dan telah memenuhi kriteria dari Kementerian Kesehatan RI mendapatkan akses vaksinasi COVID-19 dengan memanfaatkan platform Halodoc.

"Kami berharap dapat memberikan sarana yang lebih aman dan nyaman bagi para penerima vaksinasi khususnya para lansia sebagai upaya kontribusi bagi percepatan program vaksinasi COVID-19 demi terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity) di Indonesia,” tutup Jonathan.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia