Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hands-on realme GT Neo 3 5G: Jatuh Cinta di Genggaman Pertama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme Indonesia resmi telah menghadirkan realme GT Neo 3 5G ke publik Tanah Air. Peminatnya sudah bisa melakukan pre-order hingga besok, 24 Juni 2022.

Sebelum masuk rak-rak penjualan di toko, Technologue.id berkesempatan merasakan fisik dari realme GT Neo 3 5G, sekaligus menjajalnya. Walaupun dalam waktu singkat di Kantor realme Indonesia di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2022).

Baca juga:
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 3 dan 3T

Selepas unboxing, satu hal yang membuat penasaran adalah bagaimana kecepatan ngecas-nya yang diklaim supercepat. Yup, 150W UltraDart Charge, benar-benar sanggup mengisi baterai 0-50% hanya dalam waktu lima menit.

Pengisiannya yang cepat mau tak mau membuat ponsel sedikit panas, begitu juga dengan kepala charger. Hanya pihak realme buru-buru menjamin, meskipun sedikit panas, semuanya dijamin aman.

Menurut realme Indonesia, kinerja baterai hanya turun menjadi 80% saat penggunaan empat tahun. Asumsinya pengisian daya dilakukan sekali setiap hari.

Teknologi ini sekaligus menepis anggapan selama ini, bahwa pengisian cepat berdampak pada penurunan kinerja baterai. Alias baterai cepat aus.

Beralih ke desain, ponsel andalan realme ini punya desain punggung yang dihias dua garis sejajar pada penampangnya. Untuk varian warna putih, dua garis ini bewarna hitam. Kemudian varian biru dihiasai dua garis putih.

Diasumsikan sebagai lintasan balapan, desain ini cocok dengan kecepatan pengisian dayanya yang tinggi. Di bagian bawah, tertulis merek realme serta tagline pabrikan, "dare to leap".

Pada bagian atas bodi belakang realme GT Neo 3 , ditempatkan modul kamera berbetuk persegi yang menjadi rumah untuk kamera belakang. Kameranya utama (besar) ditempatkan di atas. Dua kamera lainnya terletak di bawahnya.

Pada layar realme GT Neo 3, menggulir panelnya berasa sangat responsif. Menonton video dengan resolusi tinggi atau bermain game dengan grafis padat juga nyaman dilakukan karena layar AMOLED seluas 6,7 inci Full HD Plus telah dilengkapi refresh rate 120Hz.

Baca juga:
Intip Spesifikasi Realme Q5x yang Baru Rilis

Dengan dimensi 163,3 x 75,6 x 8,2 mm dan bobot 188 gram, realme GT Neo 3 terasa pas digenggaman pengguna di Indonesia -umumnya bertangan kecil.

Sementara sokongan Dolby Atmos Dual Speaker-nya membuat kualitas suara realme GT Neo 3 saat digunakan untuk memutar lagu atau menikmati YouTube.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya