Technologue.id, Jakarta – Brand smartphone lokal, Advan, akan menjual Advan i6C dengan harga spesial di hari Senin (27/5) ini. Mulai pukul 12 siang, Advan i6C akan dijual Rp 849.000 dari harga normal Rp 999.000 di e-commerce Shopee.

Selain potongan harga Rp 150.000, setiap pembelian i6C akan gratis ongkos kirim, dan gratis akses social media selama satu tahun dengan bundling dari IM3 Ooredoo.

Baca Juga:
Advan Luncurkan Ponsel Android Go Harga Rp1 Juta

Aria Wahyudi, GM Marketing Advan menjelaskan, paska diperkenalkan Jumat, 17 Mei 2019, respon konsumen terhadap smartphone yang memiliki RAM 2 GB dan ROM 32 GB ini cukup tinggi.

“Dari laporan beberapa toko tempat penjualan Advan, juga konsumen yang mengirimkan pesan ke social media kami, banyak yang menanyakan tentang i6C. Pada Jumat 17 Mei kita baru soft launching. Kami bersyukur bahwa responnya positif,” ucapnya.

Aria mengungkapkan dengan adanya promo flashsale ini, perusahaan yang memiliki pabrik di Kudus itu ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang benar-benar menginginkan Advan i6C sebagai teman baru menjelang lebaran.

“Penawaran ini hanya satu hari saja dimulai pukul 12 siang pada Senin, 27 Mei. Jangan sampai terlewatkan,” sambungnya.

Baca Juga:
Advan s6 Plus Kembali Dijual dengan Harga Spesial, Catat Tanggalnya!

Secara desain, i6C menawarkan dua pilihan warna. Warna putih dikombinasikan dengan garis emas mengelilingi bagian badan memberikan kesan elegan. Dipadukan dengan layar 5,5 inci HD rasio 18:9, serta fitur keamanan Face ID. Dengan demikian, pengguna dapat membuka layar dengan hitungan cepat cukup dengan mengenali wajah yang didaftarkan.

Untuk performa, RAM 2 GB dan ROM 32 GB didukung dengan prosesor Octa Core dan menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Sementara di sektor fotografi, kamera depan mengemas resolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Lalu untuk keamanan, tidak hanya Face ID yang ditawarkan, namun ada keamanan berlapis yakni Anti Theft.