Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hanya Hari Ini, Kuota Telkomsel 25 GB Cuma Rp100 Ribuan!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Promo yang sepertinya dinantikan pengguna Telkomsel kembali hadir. Tepat pada tanggal 14 September 2018, Telkomsel  menghadirkan promo paket data yang bisa dibilang sangat menggiurkan.

Baca juga:

Telkomsel Rilis Kartu Perdana untuk Wisman, Sinyal Kencang di Spot Wisata

Promo bertajuk #SurpriseDeal ini menawarkan paket internet dengan kuota 25 GB dengan harga hanya Rp100 ribuan saja! Normalnya dengan nominal yang kurang lebih sama, Anda hanya akan mendapatkan kuota sebesar 14 GB.

Baca juga:

HOOQ-Telkomsel Lahirkan Serial TV Orisinal Pertama, Ini Sinopsisnya

Perlu dicatat bahwa paket internet #SurpriseDeal ini hanya tersedia pada hari Jumat 14 September 2018. Lebih dari itu maka otomatis paket ini tidak akan lagi tersedia untuk dibeli. Promo menggiurkan ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Telkomsel. Seperti Simpati, Loop, Kartu AS dan Kartu Halo. Kuota dari paket ini bisa dinikmati di semua jaringan 2G, 3G, hingga 4G.

Baca juga:

Sambil Pulihkan Jaringan, Telkomsel Salurkan Bantuan ke Lombok Lagi

Paket #SurpriseDeal berisi kuota 25 GB ini bisa Anda dapatkan dengan mengakses menu di *363# seharga Rp110 ribu. Pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel sedikit lebih murah dengan banderol Rp100 ribu. Sedangkan pembayaran lebih murah dapat dilakukan melalui TCash dengan membayar senilai Rp95 ribu.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang