Hanya Sehari, Penjualan POCO X3 Pro dan POCO F3 5G Tembus 25.000 Unit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penjualan POCO X3 Pro serta POCO F3 5G tembus 25.000 unit. Hal ini disampaikan POCO Indonesia dalam siaran persnya, Jumat (23/4/2021).

POCO Indonesia menyebut, angka 25.000 unit ini didapat dari penjualan perdana kedua smartphone yang dimulai sejak tanggal 22 April kemarin.

Baca Juga:
Poco X3 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Adapun penjualannya dilangsungkan melalui sejumlah channel, baik offline di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop, ataupun online di po.co.id, Akulaku Shopee, dan JD.id.

Tingginya minat akan perangkat POCO X3 Pro serta POCO F3 5G ini membuat konsumen yang belum kebagian khawatir akan kehabisan stok.

Namun POCO Indonesia memastikan smartphone berjulukan “The Beast” dan “Flagship Killer. Reborn” ini akan kembali dijual dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 23 April pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:
Poco F3 5G Sapa Pasar Tanah Air, Apa Keunggulannya?

POCO Indonesia menjamin para konsumen masih berkesempatan untuk bisa mendapatkan dua smartphone anyar ini, di mana penjualan akan digelar di po.co.id, Shopee, dan Akulaku.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories