Technologue.id, Jakarta – Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12, Bukalapak turut memeriahkan juga di tahun 2016 ini. Bukalapak bakal memberikan diskon jumbo hingga 80% dan juga adanya fitur harga yang bisa ‘nego’ kepada pengguna Bukalapak yang tersebar di seluruh Indonesia.

Harbolnasnya Bukalapak yang bertajuk ‘Sakit Jiwa!’ hanya berlaku 3 hari, mulai dari tanggal 12 hingga 14 Desember 2016. Penawaran ini berlaku di website Bukalapak maupun aplikasi Bukalapak yang tersedia di platform Android dan iOS.

“Setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif untuk menyemarakan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2016,” ujar Fajrin Rasyid, Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak.

Lebih lanjut Fajrin mengungkapkan, Hal ini salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan belanja online secara menyenangkan, aman dan nyaman.

- Advertisement -

Selain itu menurut, Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak mengatakan, “Kami melihat bahwa keseruan belanja yang disukai oleh masyarakat Indonesia adalah tawar-menawar. Kami ingin membawa pengalaman tawar-menawar ini di Bukalapak.”

Bayu menambahkan, dengan adanya fitur negi ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan sensasi belanja online yang berbeda. Agar masyarakat terbiasa berbelanja online dan turut berkontribusi untuk membantu kemajuan para UKM di Indonesia.

Sedangkan bagi yang ingin menikmati diskon jumbo dan harga nego, tentu pengguna harus memiliki akun yang terverifikasi dan mengunduh aplikasi Bukalapak versi terbaru.

Dalam setiap harinya pengguna memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukan harga yang ingin melakukan nego barang. Fitur nego ini tersedia sekitar 20 juta item yang ada di Bukalapak, dari 1,4 juta pelapak.

Cara proses untuk melakukan transaksi, jika calon pembeli sudah mencapai kesepakatan kepada penjual, dan telah menyelesaikan transaksi. Kemudian pengguna bisa melakukan nego barang lainnya yang ada di Bukalapak.

Kemudahan belanja di Bukalapak telah bekerja sama dengan berbagai bank yang ada di Indonesia diantaranya Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank.

Baca Juga:
Apple Siap Tantang Google di Ladang Baru

Mencicil Barang di JD.ID Tanpa Kartu Kredit? Bisa!

Sudah Saatnya Main Game Sepak Bola Pakai Augmented Reality!