HomeGadgetHarga Enggak Sampai Rp1 Juta, Ini Dia Haier G51!

Harga Enggak Sampai Rp1 Juta, Ini Dia Haier G51!

Technologue.id, Jakarta – Tahun lalu, Haier menggertak pasar smartphone menengah ke bawah lewat G7. Gawai tersebut dilahirkan dalam edisi khusus Justice League, sehingga walaupun banderolnya hanya Rp1,5 juta, ponsel 5 inci itu tetap mempunyai daya tarik tersendiri.

Untuk awal tahun ini, Haier memilih untuk menjalani cara “konvensional”, yakni dengan menjual perangkat low-end tanpa gimmick dengan harga yang murah. Yup, yang sedang kami bahas di sini adalah G51.

Baca juga:

Review: Haier G7, Smartphone Android Murah Meriah Satu Jutaan

Smartphone 5 inci ini menarget konsumen pemula dengan banderol yang hanya Rp949.000. Spesifikasinya sendiri antara lain: OS Android 7.0 Nougat, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot microSD, dual-SIM, dan tentunya sudah mendukung jaringan 4G.

Harga Enggak Sampai Rp1 Juta, Ini Dia Haier G51!
Haier G51 (eksklusif/Technologue.id)

Sementara itu di bagian kamera, Anda bisa memanfaatkan shooter beresolusi 5MP baik di bagian depan maupun belakang. Menariknya, kedua sisi Haier G51 telah dibekali dengan lampu flash untuk membantu mengabadikan gambar lebih baik di kondisi minim cahaya.

Baca juga:

Nokia 2 Resmi Masuk Indonesia, Harga Murah Kapasitas Baterai Melimpah!

“Hadirnya Haier G51 memberikan kemudahan berkomunikasi bagi semua masyarakat. Dimensinya yang ramping dan juga nyaman di genggaman tangan, membuat smartphone ini praktis untuk dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja,” tutur Octavianus Shandy, Marketing Manager, PT Datascrip selaku distributor Haier di Indonesia, pada Technologue.id (16/01/2018).

Di samping harga, hal lain yang juga menggiurkan dari Haier G51 adalah garansi penuh selama 18 bulan sejak pembelian. Pihak Datascrip juga menjelaskan bahwa service center yang mereka sebar di 16 kota untuk produk Haier Mobile punya komitmen “same day service”. Artinya, diupayakan smartphone Haier yang bermasalah untuk diselesaikan di hari yang sama di saat user membawanya ke service center.

Baca juga:

Moto C Plus Resmi Dijual di Indonesia, Sedikit Mahal untuk Entry-Level?

Bicara peluang, kans Haier G51 untuk menjaring konsumen cukup lebar. Namun, handset yang tersedia dalam tiga opsi warna, yakni hitam, putih, dan gold, ini juga harus mewaspadai kompetitor di kelas entry-level yang juga baru masuk ke pasar Tanah Air, seperti Motorola Moto C Plus atau Nokia 2.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More