Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga Infinix  Zero Ultra dan Zero 20 Lebih Murah di Indonesia, Ini Alasannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand ponsel Infinix telah meluncurkan smartphone seri premium terbaru mereka, yaitu Zero Ultra dan Zero 20, ke pasar Indonesia. Khusus tanah air, Infinix membanderol dua smartphone terbaru dengan harga lebih murah dibanding negara lain. Kok bisa?

"Ada beberapa hal secara detail mengapa harga kita lebih murah. Kita punya beberapa strategi bagaimana kita bisa cut price, dan memang Indonesia harganya lebih murah," tutur Sergio Ticoalu, Country Manager Infnix Indonesia, usai acara peluncuran smartphone terbaru secara offline, di Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:
Bawa Kamera 200MP, Ini Spesifikasi Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Menurut Sergio, strategi ini untuk menjawab pertanyaan konsumen yang menginginkan smartphone inovatif dengan harga terjangkau.

Sebagai perbandingan, Infinix Indonesia membanderol harga Zero Ultra sebesar Rp 6,449,000 dan Infinix Zero 20 sebesar Rp 3,399,000.

Sedangkan saat peluncuran global, Infinix Zero Ultra dijual dengan harga US$520 atau sekitar Rp7.9 jutaan dan Infinix Zero 20 seharga US$480 atau sekitar Rp7,3 jutaan.

Meski memiliki harga lebih rendah di tanah air, namun pihak Infinix menampik telah memangkas spesifikasi kedua ponsel tersebut.

"Untuk spesifikasi kita tidak ada yang berbeda. Apa yang kita luncurkan secara global itu sama saja dengan apa yang kita luncurkan di Indonesia. Even, campaign dari headquarter mengenai adanya NFT di Zero Ultra, itu kita bawa juga ke Indonesia," jelasnya.

Baca Juga:
Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Meluncur, Punya Kamera 200MP

Sergio memaparkan, kolaborasi antara tim research and development, product development, hingga tim sales bisa memungkinkan harga Zero Ultra dan Zero 20 lebih terjangkau di Indonesia.

Bermodalkan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau, Infinix Indonesia pun menargetkan posisi tiga besar dalam peringkat pangsa pasar smartphone tanah air.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru