Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia resmi menjual Neta V-II dengan banderol Rp299 juta. Menariknya, harga mobil listrik ini lebih murah dari model sebelumnya, Neta V, dengan selisih Rp80 juta atau sebesar Rp379 juta.

Muncul anggapan bahwa Neta V-II bisa merebut pasar konsumen dari Neta V. Lalu, bagaimana nasib mobil listrik Neta V ke depannya? Apakah disuntik mati atau tetap dipertahankan?

Baca Juga:
Tak Sampai Rp300 Juta, NETA V-II Resmi Dijual di Indonesia

Eksternal Affairs and Product Director PT Neta Indonesia, Fajrul Ilhami mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menghentikan produksi dan penjualan mobil listrik Neta V. Kehadiran Neta V-II hanya menambah varian dari model sebelumnya.

"Kami tidak akan menghentikan penjualan Neta V. (Kehadiran Neta V-II) hanya menambah pilihan apalagi kami memiliki strategi khusus agar produk-produk ini kompetitif di pasaran karena kami juga mempertimbangkan pasar yang dinamis saat ini," jelasnya.

Seperti diketahui, Neta V-II merupakan varian facelift dari Neta V. Perbedaan keduanya yang paling signifikan ada di bagian interior serta tambahan fitur keselamatan ADAS (Advanced Drived Assistance System).

Baca Juga:
Mobil Listrik Baru NETA L Dikenalkan di China, Indonesia Kapan?

"Di sini (Neta V-II) ada penambahan warna pada interior. Kemudian tersedia fitur keselamatan ADAS (Advanced Drived Assistance System)," katanya.

Sementara dimensi Neta V-II dan Neta V kemungkinan masih sama yakni panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.540 mm. Neta V-II merupakan compact SUV dengan kapasitas penumpang hingga 5 orang.

SHARE:

Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris

Volkswagen Punya Teknologi ChatGPT, Pengemudi Bisa Ngobrol dengan Mobil