Harga Rp1 Jutaan, Oppo Watch Free Dibekali Mode Esports

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Oppo merilis smartwatch teranyar bernama Oppo Watch Free. Jam tangan pintar ini membawa beragam fitur, terutama fungsi pembayaran digital dan mode eSports.

Dilansir dari Gadgets NDTV (27/9/2021), Oppo Watch Free mendapatkan mode e-sports yang bisa mengalihkan semua notifikasi dari smartphone ke Oppo Watch Free saat pengguna sedang bermain game.

Baca Juga:

Bocoran Tampang dan Spesifikasi OPPO A55 4G

Selain itu, smart wearable ini juga menampilkan lebih dari 100 mode olahraga yang mencakup kriket, bulu tangkis, ski, dan masih banyak lagi. Empat dari mode olahraga ini mendukung pelacakan otomatis.

Ada berbagai fitur kesehatan di sini, termasuk juga pemantauan tidur, oksigen dalam darah, serta detak jantung.

Selain itu, Watch Free menawarkan sensor cahaya, sensor gerak enam sumbu, dan lebih dari 100 mode olahraga. Arloji pintar ini diklaim dapat memberikan laporan tidur yang akurat dan bahkan merekam dengkuran pemakainya saat mereka tidur.

Dari sisi desain, smartwatch ini menawarkan display yang jernih berkat penggunaan layar AMOLED.

Watch Free mengusung layar AMOLED 1,64 inci dengan tepian yang melengkung.

Demi menunjang aktivitas pengguna sehari-hari, Oppo Watch Free ditopang oleh baterai berkapasitas 230 mAh. Baterai ini diklaim mampu menjaga perangkat agar tetap berfungsi normal sampai 14 hari.

Makin lengkap, smartwatch ini membawa peringkat 5ATM. Artinya, smartwatch ini dapat menahan tekanan air hingga kedalaman 30 meter.

Baca Juga:

OPPO ColorOS 12 Meluncur, Ini Fitur Barunya

Perangkat ini kompatibel dengan smartphone lain yang menjalankan iOS 10.0 dan Android 6.0 ke atas. Tersedia juga dukungan fitur NFC dan Bluetooth 5.0.

Pilihan warna yang disediakan antara lain Silent Night Black dan Quick Sand Gold.

Oppo Watch Free dijual dengan harga 549 Yuan di China atau setara dengan Rp 1,2 jutaan. Sementara untuk versi NFC dijual seharga 599 Yuan atau setara Rp 1,3 jutaan.

Smartwatch murah ini akan mulai dijual mulai 30 September mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories