GadgetHarga Rp1 Jutaan, Realme C31 Diklaim Tertipis di Kelasnya

Harga Rp1 Jutaan, Realme C31 Diklaim Tertipis di Kelasnya

Technologue.id, Jakarta – realme merilis smartphone entry-level terbaru dari C Series yaitu realme C31 yang dibanderol mulai dari Rp1.599.000.

Smartphone ini hadir dengan desain Ultra Slim Dynamic Texture Design. Meskipun hadir di kelas entry-level namun realme C31 tetap hadir dengan bodi ramping dan tampilan menarik.

“Kami percaya smartphone keren dan stylish tidak hanya bisa didapatkan pada mid-range saja dan atas dasar itulah kami membuat realme C Series bersolek demi mendapatkan desain terbaiknya,” tutur Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:
realme Narzo 50 dan Narzo 50A Prime Resmi Rilis di Indonesia

“realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya karena hanya setipis 8.4mm. Kami memasangkan layar besar 6.5 inci untuk memberikan pengalaman menikmati konten tanpa batas,” jelas Palson Yi.

Desain bodi belakangnya yang menarik membuat realme C31 menaruh pemindai sidik jari atau sensor fingerprint di bagian sampingnya.

Di dapur pacunya, tersedia chipset Unisoc T612 didukung pilihan kapasitas RAM 3GB dan 4GB serta memori internal 32GB dan 64GB.

Kapasitas baterainya adalah 5.000 mAh, yang didukung fitur Ultra Saving Mode agar realme C31 bisa mendampingi penggunanya seharian penuh untuk berbagai kegiatan.

Baca Juga:
realme GT 2 Pro Meluncur, Ponsel Ramah Lingkungan Pakai Bahan Kertas

Komposisi kamera belakang smartphone low-end ini terdiri dari tiga kamera belakang 13MP dengan kemampuan AI dan sensor Sony. Tidak ketinggalan mode Super Nightscape dan Chroma Boost untuk mendukung kegiatan mengeksplorasi kemampuan fotografi.

realme C31 ditawarkan dengan harga Rp1.599.000 model 3/32GB dan Rp1.799.000 yang versi 4/64GB.

Related articles