Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga Samsung Galaxy S9 Lampaui Rp15 Juta?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Menjelang dirilisnya smartphone flagship teranyar Samsung, sejumlah bocoran informasi mengenai perangkat tersebut pun terus bermunculan. Dan kini, giliran soal perkiraan harga jualnya yang terbilang fantastis. Mengutip dari TheVerge.com (22/02/2018), Evan Blass, seorang netizen yang selama ini dikenal sering memberikan bocoran informasi soal gadget yang segera dirilis, baru saja memposting dugaan harga jual Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Baca juga:

Berapa Harga Samsung Galaxy S9 dan S9+?

Menurut informasi yang Evan dapatkan, ia berkesimpulan bahwa nantinya Samsung Galaxy S9 akan dibanderol dengan harga mulai dari €841 atau sekitar Rp14,1 juta. Sementara untuk varian yang lebih besar, yakni Galaxy S9 Plus, harganya bisa mencapai €997 atau sekitar Rp16,7 juta.

Baca juga:

Kapan Kira-kira Galaxy S9 Masuk Indonesia?

Sebelumnya, ada sebuah portal web asal Korea yang mengatakan bahwa Galaxy S9 baru akan memasuki masa pre-order pada 2 Maret 2018 mendatang di negeri asalnya, Korea Selatan. Ini artinya, sekitar sebulan lagi smartphone tersebut sudah akan diperkenalkan ke publik.

Baca juga:

Terungkap, Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Sambangi AnTuTu

Tak cuma soal tanggal rilis, website tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy S9 itu akan dihargai sekitar 950 ribu – 990 ribu won untuk di wilayah Korea Selatan. Jika dirupiahkan, angka tersebut berkisar Rp11,8 juta – Rp12,3 juta. Ini berarti, harga ponsel yang satu ini bisa jadi lebih mahal dari pendahulunya, Galaxy S8.

SHARE:

Microsoft Akan Gelar Build 2024, Bahas AI hingga Peluncuran Surface Baru?

Model Samsung Galaxy Ring Ukuran Kesembilan Akhirnya Terungkap