Harga Xbox Series S Terkuak, Berapa Tuh?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Harga Xbox Series S yang telah dinantikan para pecinta game akhirnya terungkap. Lewat akun Twitter resminya, dikatakan bahwa konsol terbaru Microsoft ini akan dibandrol dengan harga $ 299 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Baca Juga:

Xbox Series X Rilis November Awal


Tidak hanya harga, tanggal peluncuran serta kemampuan Xbox Series S juga telah terkuak. Rival dari PlayStation ini dipastikan akan hadir pada 10 November mendatang dengan mengusung spesifikasi mempuni.


Xbox Series S sendiri dikabarkan akan memiliki dukungan hingga 120fps dan ruang 512GB. Konsol ini dirancang untuk menargetkan game 1440p dengan kinerja sekitar 4 teralop, dilansir dari Mashable pada Rabu (9/9/2020).

Baca Juga:

Main Game Xbox di Samsung Galaxy Note 20


Microsoft kemungkinan akan mensiasati ruang penyimpanannya sebab terlalu kecil untuk game baru yang biasanya berkapasitas 100GB. Port penyimpanan yang dapat dilepas kemungkinan akan turut disertakan.


Sayangnya spesifikasi lengkap terkait Xbox Series S belum banyak terungkap. Microsoft menjanjikan akan segera menghadirkan informasi lainnya dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories