Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Hot Issue News Tips Internet Latest News Headline e-Commerce Technology

Hari ini Tiket Formula E Kelas Ancol Festival Masih Bisa Dibeli

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Jun 4, 2022

Technologue.id, Jakarta - Gelaran balap mobil listrik, Formula E Jakarta 2022, resmi dibuka mulai hari Sabtu (4/6/2022). Bagi yang mau nonton langsung di lokasi, penjualan tiketnya dikabarkan masih ada dan bisa pesan secara online melalui jakartaeprix.goersapp.com.

Tiket yang tersedia saat ini adalah tiket kelas Ancol Festival, yang dibanderol Rp287.000. Calon penonton bisa beli maksimal empat tiket per kelasnya. Setelah pilih kelas tiket di laman itu, calon penonton isi data-data tambahan seperti nama, email dan nomor telepon. Lalu, dilanjutkan dengan pilih metode pembayaran.

Perlu diingat, bahwa pembayaran harus diselesaikan dalam waktu 1 jam 30 menit atau dianggap batal. Setelah lunasi pembayaran, tiket bakal dikirimkan lewat email dan nomor WhatsApp yang sudah dicantumkan calon penonton. Sekadar informasi, bagi pembeli tiket kelas Ancol Festival bisa nonton balapan Formula E dari layar raksasa dan layar LED yang disediakan panitia di beberapa titik, tidak lihat langsung di area sirkuit.

Akan tetapi, pemegang tiket kelas ini bisa nikmati beberapa unit rekreasi yang ada di kawasan Ancol, salah satunya Dufan. Selain itu, pemegang tiket Ancol Festival juga diimbau agar berangkat dengan kendaraan umum, karena tidak ada area parkir yang tersedia.

Baca Juga