Hari Ini, Tukar Telkomsel Poin Bisa Dapat Smartphone Langsung!

Hari Ini, Tukar Telkomsel Poin Langsung Dapat Smartphone!
Ilustrasi perayaan Hari Pelanggan Nasional oleh Telkomsel (source: Telkomsel)

Technologue.id, Jakarta – Ini adalah sebuah informasi menarik bagi Anda pelanggan Telkomsel. Bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2017, operator telekomunikasi ternama itu coba memanjakan konsumennya dengan berbagai hadiah langsung.

Ya, mulai hari ini (04/09/17) sampai 8 September 2017 mendatang, Anda bisa menukarkan Telkomsel Poin yang Anda miliki dengan hadiah seperti berbagai macam produk telco (seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming); voucher dan diskon dari e-commerce dan merchant mitra Telkomsel; serta kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise selama persediaan masih ada.

Baca juga:

iPhone 8 Bakal Tiru Inovasi Samsung? Begini Isunya

Khusus untuk benefit yang disebut terakhir, hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel Poin dan isi ulang. Sementara dua benefit awal bisa didapat dengan menukarkan Telkomsel Poin melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Hari Ini, Tukar Telkomsel Poin Langsung Dapat Smartphone!300

“Program ini dalam rangka merayakan hari pelanggan dan merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.” papar Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, secara tertulis pada redaksi.

Baca juga:

Tahukah Anda, iPhone Donald Trump Tidak Punya Fitur Basic Ini?

Tak lupa, ia mewakili Telkomsel juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan dan produk yang mereka tawarkan. Menurut Jason, kepercayaan pelanggan ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang semakin beragam.

Baca juga:

Unik! Di Restoran Ini, Anda Bisa Bayar Makan dengan “Senyuman”

Tidakkah Anda merasa sayang untuk melewatkan kesempatan ini?