Hari Raya Idul Adha Lebih Menyenangkan dengan Inovasi dari BiP

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dengan lebih dari 82 juta pengguna di seluruh dunia, platform komunikasi BiP telah menambahkan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. Kini jumlah partisipan untuk panggilan audio dan panggilan video grup dengan kualitas HD di BiP bertambah menjadi 15 orang. Dengan demikian, di Hari Raya Idul Adha kali ini, masyarakat yang berjauhan akan terasa dekat dengan BiP. Sedangkan yang memiliki banyak anggota keluarga juga bisa melakukan panggilan video grup untuk merayakan Idul Adha di rumah masing-masing.

BiP terus menjadi pelopor platform komunikasi dengan fitur-fitur unggulan yang berbeda dari para pesaingnya. Platform yang dikembangkan oleh para teknisi Turki ini memiliki pusat data dengan keamanan yang tinggi di Turki guna melindungi data para penggunanya. Lebih dari 82 juta pengguna BiP kini bisa menggunakan fitur panggilan audio dan video dengan kualitas HD, bukan hanya untuk 10 orang melainkan untuk 15 orang. Melalui jumlah pengguna yang hampir dua kali lipat dibanding kompetitor, BiP akan terus menjadi tempat pertemuan bisnis dan rekreasi serta pilihan terbaik bagi keluarga yang ramai untuk bertemu dan merayakan Idul Adha satu sama lain.

Jutaan pengguna di 192 negara di seluruh dunia menjadikan BiP berubah sebagai pemain global. Manajer Umum Teknologi Komunikasi dan Layanan Digital BiP, Burak Akıncı mengatakan, “Kami telah menjadi salah satu platform komunikasi yang tumbuh paling cepat secara internasional berkat fitur panggilan video grup kami, panggilan suara dan video dari web interface, disappearing message, terjemahan instan dalam 106 bahasa dan fitur pengiriman uang yang telah kami terapkan jauh sebelum aplikasi pesaing terapkan, serta kebijakan transparan kami tentang perlindungan data pribadi. Tentunya juga meningkatkan jumlah partisipan dalam fitur panggilan video grup menjadi 15 orang. Kami ingin memberi hadiah kepada para pengguna untuk Idul Adha. Di periode mendatang, kami akan terus melengkapi aplikasi kami dengan fitur-fitur baru yang akan membuat perbedaan dengan mengambil feedback dan tuntutan dari pengguna ke akun.”

Beralih dari aplikasi lain sangat mudah

Beralih ke BiP dari aplikasi perpesanan lain pun sangat mudah. Berkat adanya fitur “Group Moving” BiP, yang dapat digunakan semua orang terlepas dari operator di seluruh dunia, pengguna dapat dengan cepat dan mudah memindahkan grup serta riwayat obrolan mereka di aplikasi perpesanan yang mereka gunakan sebelumnya. Selain itu, tidak seperti aplikasi perpesanan lainnya, pengguna BiP juga dapat memindahkan grup mereka yang ada ke aplikasi BiP sambil secara otomatis menambahkan pengguna yang telah menginstal BiP dalam grup tanpa harus memilihnya satu per satu.

Kamu dapat mengunjungi http://bit.ly/bip-indir untuk panggilan suara dan video hingga 15 orang dengan kualitas HD melalui BiP.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories