#HariPatahHatiNasionalJilid2 Iringi Pernikahan Raisa-Hamish

Pernikahan Raisa-Hamish (source: Instagram / thebridestory, David Salim)

Technologue.id, Jakarta – Hari ini (03/09/17) bukanlah hari Minggu biasa. Pasalnya, bagi sebagian netizen yang mengidolakan penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud Wyllie, mungkin perasaan mereka sedang campur aduk, bisa senang atau bahkan patah hati.

Ya, semenjak keduanya bertunangan pada 22 Mei lalu, warganet banyak yang menuangkan perasaan “kecewanya” karena ditinggal idola masing-masing yang makin serius menunju jenjang pernikahan. Tagar #HariPatahHatiNasional pun muncul dengan isi kebanyakan curahan rasa patah hati mereka.

Baca juga:

Tahukah Anda Kalau Mark Zuckerberg Punya “Kekuatan Super”?

Nah, di hari pernikahan Raisa dan Hamish, hashtag itu kembali muncul dengan embel-embel jilid kedua. Tak kalah heboh dengan momen tunangan keduanya, di hari spesial Raisa-Hamish ini netizen pun ekspresif lewat akun Twitter masing-masing. Ada yang seakan benar-benar kecewa karena keduanya tak lagi melajang, tapi ada juga yang sekadar melempar guyonan untuk meramaikan tagar #HariPatahHatiNasionalJilid2.

#HariPatahHatiNasionalJilid2 Iringi Pernikahan Raisa-Hamish
Netizen meramaikan tagar HariPatahHatiNasionalJilid2 (source: Twitter)

Baca juga:

Mau Mengiklankan Bisnis Anda dengan Efektif? Coba Telkomsel MyAds!

Bibit asmara antara Raisa dan Hamis sendiri terendus mulai Oktober 2016. Dihimpun redaksi dari pelbagai sumber, saat itu Hamish menghadiri konser Raisa saat tengah manggung di Yogyakarta. Waktu itu, pelantun Mantan Terindah itu belum lama putus dengan Keenan Pearce. Keduanya makin mesra dan terbuka sedari di awal 2017 hingga memutuskan untuk bertunangan di bulan Mei.

Baca juga:

Sebentar Lagi, Dua Asisten Virtual Ternama Bisa Ngobrol Bareng!

Raisa, yang di tahun ini genap berusia 27 tahun, sendiri mulai melejit di dunia tarik suara Tanah Air pasca merilis album pertamanya, Raisa, di tahun 2011 lalu. Selain berkarir sebagai penyanyi, dara yang berulang tahun tiap tanggal 6 Juni itu kini juga sedang mengemban titel sebagai brand ambassador Oppo F3 Selfie Expert.

Sementara Hamish Daud sudah wara-wiri di industri hiburan sebagai host dan aktor. Pria keturunan Australia itu dikenal luas sebagai pembawa acara My Trip My Adventure.