Harman Kardon Punya Speaker Pintar Berbasis Cortana

Technologue.id, Jakarta – Belakangan ini, ada sejumlah produsen perangkat keras yang sedang berlomba-lomba untuk menyematkan sebuah asisten pribadi digital ke dalam speaker, seperti Xiaomi, Google, dan Amazon. Dan kini, Harman Kardon pun punya produk serupa.

Mengutip dari NextPowerUp (10/05/17), salah satu produsen perangkat audio yang sudah cukup ternama itu baru saja memperkenalkan speaker pintar yang dibekali dengan asisten pribadi buatan Microsoft, Cortana.

Seperti produk serupa lainnya, speaker yang bernama Invoke itu memiliki tujuh buah microphone sehingga pengguna bisa memberikan perintah melalui suara (voice command).

Sebagai lini produk premium, Harman Kardon menyematkan tiga buah woofer dan tiga buah tweeter pada speaker tersebut sehingga ia bisa menjangkau suara tinggi, menengah, dan rendah dengan baik.

Agar terkesan lebih elegan, Harman Kardon Invoke dirancang dengan bodi berbahan aluminium yang berbentuk seperti silinder.

Rencananya, Invoke baru mulai dijual pada musim gugur tahun 2017 mendatang. Sayangnya, Harman Kardon belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya produk itu bakal dijual dan berapa harga retailnya.

 

Baca juga:

Apple Akan Punya Speaker Pintar Berbasis Siri?

Speaker Terbang LG Ini Siap Meriahkan 2017

Asisten Pribadi Microsoft Sambangi Raspberry Pi 3

loading...