Heboh! Ibu-Ibu di Sumedang Gunting Bendera Merah Putih

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebuah video tidak terpuji menjadi tending di media sosial, tampak sekelompok ibu-ibu tengah menggunting bendera merah putih viral di media sosial.

Video berdurasi 29 detik itu di posting pada Rabu (16/9/2020). Dalam video tersebut, perempuan berpakaian merah itu lantas menggunting sedikit demi sedikit bendera merah putih itu. Usai digunting, bendera itu berserakan di lantai.

Perempuan tersebut menggunting bendera sambil tertawa dan berkata, “Gunting lagi huuu ndak musim lagi. Gunting lagi.” ucapnya. 

Lalu terdengar suara perempuan lain yang merekam aksi tersebut, “Huuu rusak, sekarang siapa yang buang ke tempat sampah.” Ujarnya.

Baca Juga:

Heboh Video Penusukan Ulama Syekh Ali Jaber

https://www.instagram.com/p/CFL-XUXDinY/?igshid=1i0lkaiszd9pi

Tampak perempuan yang mengeksekusi bendera mengenakan sejumlah gelang emas di tangannya dan terlihat seorang anak lelaki yang bingung melihat tingkah ibu-ibu tersebut.

Setelah bendera dipotong, serpihan bendera lalu dibiarkan berserakan di lantai. Belum diketahui motif para pelaku melakukan aksi tersebut.

Baca Juga:

Heboh, Video Api Menyembur dari Lubang Kubur, Penggali Kubur Panik Minta Tolong

Dilansir dari Kumparan.com, Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet, membenarkan ada peristiwa itu. Menurutnya, temuan kasus itu bermula saat polisi yang sedang berpatroli menerima laporan adanya video itu.

Iya. Kronologinya kemarin melakukan patroli cyber kemudian di tiktok ada video seperti itu kemudian kita cari orangnya,” katanya, pada Rabu (16/9).

Yanto menjelaskan, belum ada tersangka dalam kasus itu karena polisi masih melakukan penyelidikan dan gelar perkara.

Akan tetapi, dia memastikan, orang yang menggunting bendera merah-putih itu merupakan warga Sumedang. Terduga pelaku masih diperiksa oleh polisi.

Dari pemeriksaan saksi memang warga Sumedang, sekarang lagi dilakukan pemeriksaan,” kata Yanto.

Yanto menyebut, ada beberapa orang yang diduga terlibat dalam video itu antara lain orang yang menggunting, memegang ponsel, dan mengunggah video. Semua orang yang diduga terlibat masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Masih diperiksa, ini siapa yang terlibat di sini,” jelasnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories