Heboh Isu Perselingkuhan, Nissa Sabyan Trending

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penyanyi islami, Nissa Sabyan mendadak viral di media massa Twitter. Hingga berita ini dimuat, Nissa Sabyan berada di puncak trending topik.

Setidaknya ada lebih dari 50 ribu cuitan terkait vokalis grup musik gambus Sabyan ini. Perbincangan semakin panas karena ada pro dan kontra di antara para netizen.

Baca Juga:

Galang Rambu Anarki Mendadak Trending, Ini Sebabnya

Berdasarkan pantauan kami, Nissa Sabyan trending karena isu perselingkuhan dirinya dengan sang keyboardist, Ayus Sabyan. Nissa menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh adik kandung Ayus, Fadhila Nova. Dikatakan bahwa cinta terlarang sudah berlangsung selama dua tahun dan saat ini Ayus tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya.

Skandal ini pun berhasil membetot perhatian para netizen. Beragam komentar dilontarkan mereka, banyak yang menghadiahi Nissa Sabyan dengan cuitan pedas. Tak sedikit juga yang membela.

Baca Juga:

Viral Aisha Wedding, Netizen Geram

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories