Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Heboh Ramalan Facebook Gus Yaqut Jadi Menteri Agama Berbuah Nyata
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menteri Agama RI yang baru menjabat, Yaqut Cholis Choumas, pernah diramalkan bakal menempati posisinya saat ini. Ramalan itu terjawab lewat games di Facebook.

Entah kebetulan atau tidak, pada tanggal 18 November 2020 lalu, Yaqut sempat bermain sebuah game bernama Superseed di akun Facebooknya. Game tersebut, memprediksi bahwa Yaqut pada tahun 2021 akan bekerja sebagai menteri agama.

Baca Juga:
Deretan Menteri Baru Trending di Twitter

Benar saja kejadian, pria yang kerap disapa Gus Yaqut itu ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai menteri agama menggantikan Fachrul Razi dalam reshuffle kabinet yang diumumkan, Selasa (22/12/2020).

Jejak digital tersebut kemudian diunggah oleh akun Twitter @ainunchomsun, setelah prediksi game yang dimainkan Gus Yaqut menjadi kenyataan.

Baca Juga:
Trending Menteri Baru, Netizen: Pilih Jokowi – Ma’Ruf, Bonus Prabowo – Sandi

Tokoh kelahiran Rembang, Jawa Tengah, 4 Januari 1975 ini, merupakan figur penting di Nahdhatul Ulama (NU) dengan menjabat sebagai Ketua Umum GP Ansor periode 2015-2020.

Sebelumnya, sosok yang juga akrab disapa Gus Yaqut ini menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Dipilihnya Yaqut membuat banyak pihak terkejut lantaran nama lain yakni Yahya Cholil Staquf juga digadang-gadang bakal menggantikan Fachrul Razi.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra