Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Heboh, Video Perwira Dihajar Anak Buah Karena Nyamar Jadi Mahasiswa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Video pengeroyokan yang dilakukan petugas pengendali massa kepada seorang yang diduga perwira viral di internet. Hingga berita ini dimuat pada Rabu (21/10/2020) video tersebut terus beredar terutama di media sosial Twitter.

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @RestyLeseh turut membagikan video berdurasi 2 menit 6 detik itu. Video tersebut pun telah dibagikan kembali oleh para pengguna lain sebanyak lebih dari seribu kali.

Baca Juga:

Viral, Pria Protes Pemerintah Sahkan UU Melly Goeslaw

Beredar kabar seorang demonstran berpakaian almamater hijau yang tengah diamankan dan dipukuli oleh personel polisi adalah seorang perwira yang tengah menyamar dalam aksi demo di Jambi.

Hal ini berdasarkan pernyataan seorang polisi berpakaian preman yang terekam dalam video. Terdengar jelas polisi berpakaian preman itu menyebut bahwa yang tengah diamankan adalah seorang perwira.

"Perwiraku itu, Brimob itu. Kan tadi sudah dibilang, perwira dia itu. Masih dipukul-pukul," teriak polisi berpakaian preman.

Kejadian ini pun lantas mendapat beragam reaksi dari para netizen. Sebagian dari mereka bahkan mengutarakan kebahagiannya.

Baca Juga:

Lagi Hits, 3×3 Challenge Ajang Pamer Feed Instagram

SHARE:

PEVS 2024 Siap Digelar, Targetkan Transaksi Miminum Rp400 Miliar

Deretan Merek Mobil dan Motor Ramaikan PEVS 2024