Technologue.id, Jakarta – Sekitar beberapa bulan yang lalu, Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran wearable device terbaru mereka yang dikenal dengan nama Xiaomi Mi Band 3. Tak berselang lama, kini Xiaomi kembali meluncurkan perangkat serupa namun dengan nama berbeda yang disebut Hey +.

Dilansir dari Ubergizmo.com (09/08/2018), Hey + diluncurkan di situs crowdfunding asal Tiongkok, Youpin. Sekilas, perangkat ini terlihat begitu identik dengan Mi Band 3. Memang nyatanya demikian, namun tetap diselipi dengan beberapa perubahan.

Baca juga:

Disebut Bikin Feature Phone Rp400 Ribuan, Xiaomi Angkat Suara

Seperti display yang hadir lebih besar berkat penggunaan layar 0,95 inci 240×120. Fitur lainnya meliputi koneksi Bluetooth 4.2 dan dukungan NFC. Tak ketinggalan tentunya beragam fitur pelacak kebugaran standar layaknya perangkat fitness tracker pada umumnya.

- Advertisement -

Baca juga:

Mantan Bos Oppo Bangun Perusahaan Smartphone Pesaing Xiaomi

Hingga berita ini diturunkan, Xiaomi telah melampaui dana yang dibutuhkan dalam kampanye yang mereka buat di Youpin. Sayangnya belum diketahui apakah perangkat ini akan tersedia secara eksklusif di Tiongkok atau hadir dalam skala global.

Baca juga:

Tak Mau Kalah, Xiaomi dan Oppo Juga Bikin Ponsel Layar Lipat?

Xiaomi Hey + dibanderol dengan harga 229 Yuan atau setara dengan Rp480 ribu. Jadi lebih pilih Mi Band 3 atau Xiaomi Hey +?