Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HID Global Hadirkan Otentikasi Biometrik Terpercaya Untuk Akses Kontrol Pintu Dengan Meluncurkan Pemindai Sidik Jari Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Direct - Dahulu, solusi biometrik untuk akses kontrol kerap digunakan dengan batas keamanan yang rendah dikarenakan teknologi pencitraannya, yang mana seringkali menyebabkan ketidakcocokan sidik jari dan menimbulkan antrian otentikasi yang panjang pada akses kontrol pintu. HID Global®, pemimpin dalam bidang solusi identitas terpercaya di dunia, hari ini mengumumkan pemindai sidik jari terbaru. Penggabungan antara keunggulan kredensial dengan teknologi pencitraan multispektral yang telah dipatenkan secara global untuk mengatasi persoalan ini dan mendorong penggunaan biometrik secara luas pada akses kontrol pintu.

Pemindai sidik jari iCLASS SE® RB25F memiliki performa tinggi dalam memberikan pengalaman yang tak tertandingi dan secara dramatis dapat meningkatkan performa dalam pengambilan gambar dan pencocokan sidik jari dalam waktu kurang dari satu detik. Secara signifikan dapat mengurangi penundaan yang sebelumnya merupakan kendala dari solusi biometrik.

"Didorong oleh meningkatnya risiko terhadap keamanan perusahaan membuat otentikasi biometrik sebagai salah satu segmen yang tumbuh paling cepat di pasar akses kontrol," ungkap Stephen Carney, Vice President of Product Marketing, Physical Access Control Solutions dari HID Global. “Keunggulan kombinasi dari teknologi pencitraan Lumidigm multispektral dari HID Global dan konstruksi pemindai yang tahan lama dengan peringkat IP67 dan anti-vandal IK09 kini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan otentikasi sidik jari di berbagai lingkungan di kehidupan nyata. Pemindai juga dapat dikonfigurasi melalui jaringan, dan dirancang untuk memudahkan proses migrasi dari solusi pemindai sidik jari tradisional dengan yang sudah ada."

Teknologi pencitraan sidik jari multispektral HID menangkap gambar dari permukaan dan bawah permukaan kulit semua jenis sidik jari dari pengguna dengan segala usia. Hasilnya dapat dibaca dengan cepat dan akurat dalam kondisi lingkungan yang dingin, kering, kotor, basah dan berbagai kondisi lainnya. Selain itu, ditambah dengan deteksi liveness yang terpercaya untuk pencegahan spoof, memungkinkan pemindai iCLASS SE RB25F untuk memberikan validasi real-time bahwa sidik jari merupakan sidik jari asli dan dimiliki oleh pengguna yang secara fisik hadir pada titik otentikasi.

Untuk memaksimalkan tingkat keamanan, pemindai menyertakan perlindungan kerusakan optik bawaan, dan mendukung Open Supervised Device Protocol (OSDP), serta teknologi HID Seos® untuk otentikasi berlapis antara pemindai dan kredensial.

Administrator keamanan dapat mengunduh Biometric Manager dari HID Global secara gratis, sebuah perangkat lunak untuk mengkonfigurasi dan mengelola satu atau lebih pemindai iCLASS SE RB25F. Diciptakan dengan basis server dan browser pengguna, Biometric Manager dari HID Global sangat ideal untuk mendaftarkan sidik jari pengguna (untuk mode verifikasi 1: 1 dan mode identifikasi 1: N), menyajikan ketepatan akses dan menjalankan banyak fungsi lainnya. Perangkat komprehensif ini juga dapat digunakan secara aman untuk mencatat semua peristiwa pada akses kontrol pintu yang telah diinstal pemindai dan untuk meningkatkan performa pemindai melalui koneksi TCP / IP dari jarak jauh.

Perangkat ini telah mendapat sertifikasi dari berbagai benua di seluruh dunia dan telah tersedia dengan beberapa pilihan antarmuka untuk berbagai model sistem, iCLASS SE RB25F terbaru dapat digunakan dengan semua teknologi kredensial frekuensi tinggi standar industri yang populer (termasuk ID Mobile HID Mobile Access®, Seos, iCLASS SE, iCLASS ®, MIFARE DESFire®, MIFARE® Classic). Produk ini akan dipasarkan di Indonesia mulai Q3 tahun ini, tepatnya di bulan September 2019.

SHARE:

OPPO akan Ungkap Teknologi Mutakhir Baru di INNO DAY 2022

ColorOS 13 Menjamin Pembaruan Software yang Lebih Panjang