Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hidup Glamor ala Selebgram Ini Ternyata Hanya Editan Photoshop
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Hari ini (30/01/2018), sejumlah netizen Tanah Air ramai membicarakan tindak-tanduk Adriansyah Martin. Sosok pria yang punya lebih dari 42 ribu followers di Instagram itu dituding telah menipu banyak orang melalui foto-foto kehidupan mewahnya. Tudingan ini viral setelah seorang pengguna Instagram sekaligus pencinta aviasi @milesmogul mengunggah bukti-bukti foto asli baik miliknya maupun milik fotografer lain yang dibandingkan dengan foto yang diunggah Adriansyah.

Baca juga:

Microsoft Jadi Akuisisi EA?

"Penipu tertangkap! Saya mengalami hari yang lucu kemarin dengan setumpuk pesan soal seorang yang katanya selebriti di Jakarta. Dia telah mencuri foto-foto dari #AvGeek, termasuk foto karya sahabat saya @jarvismarcos dengan mem-Photoshop wajahnya ke foto-foto tersebut dan mengklaim ke 42 ribu followers-nya kalau ia tengah menikmati pelayanan kelas utama di penerbangan," tulis pria bernama asli Nicky Kelvin itu di akun Instagram-nya (30/01/2018). [caption id="attachment_27140" align="alignnone" width="673"]Hidup Glamor Ala Selebgram Ini Ternyata Hanya Editan Photoshop Screenshot tudingan pencurian foto oleh Adriansyah Martin (source: twitter.com/selphieusagi)[/caption]

Baca juga:

Viral, Pegawai Rumah Sakit Lakukan Pelecehan Seksual ke Pasien

Secara kasat, foto-foto yang di-upload oleh Adriansyah memang seperti asli. Akan tetapi kalau diperhatikan dengan seksama, terdapat beberapa hal yang tampak tidak riil, seperti tone kulit yang tak biasa. @milesmogul juga sempat melontarkan candaan bahwa ia kecewa fotonya yang dicuri oleh Adriansyah lebih sedikit daripada Jarvis. Tak lupa, ia turut berterima kasih pada sejumlah netizen yang membantunya mengungkap hidup palsu ala Adriansyah ini.

Baca juga:

Beda Tipis, Indonesia Gagal Jadi Juara Acer APAC Predator League 2018

Sayangnya, Adriansyah, yang sempat merilis hits berjudul Bukan Salah Jodoh itu, lantas menghapus atau menutup akunnya. Ia melakukan itu tanpa memberikan klarifikasi atau komentar apa pun terkait dugaan pencurian dan penipuan melalui foto ini. Malam ini pun posting @milesmogul yang mengungkap foto-foto curian Adriansyah juga dihapus dari feed-nya. Namun apa daya, kasus ini sudah lebih dulu viral.  

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC