Technologue.id – Tren earbuds atau earphone wireless terlihat makin menjadi-jadi. Selain dirilis oleh banyak produsen ponsel sebagai aksesori, tren earbuds wireless yang makin mewabah juga tak ingin disia-siakan produsen aksesori ponsel.

Hippo menjadi salah satunya yang baru saja merilis earbuds wireless besutannya bernama Airmuse. Tapi jangan bandingkan dengan kebanyakan earbuds wireless di pasaran yang rata-rata dibanderol terjangkau.

Secara desain dan build quality, Hippo Airmuse sejatinya berada di kelas mid-end. Pun kualitas suaranya yang diklaim ciamik di kelasnya. Kerennya lagi, earbuds wireless ini juga telah memperoleh sertifikasi IPX4 yang mewakili kemampuan tahan air.

Baca juga:

Hippo Outlander2, Powebank 10.000 mAh Punya Dua USB Port Output

Praktis, musim hujan tak akan menghalangi pengguna earbuds wireless ini untuk tetap mendengarkan musik kesayangan. Apalagi bagi pengguna aktif yang tak peduli harus menembus guyuran hujan untuk melakukan aktivitasnya.

Hippo Airmuse
Hippo Airmuse

Untuk pasokan daya, Hippo Airmuse dibekali baterai 360 mAh yang tertanam pada case bawaannya yang unik berbentuk silinder. Sementara pada earbuds-nya terbenam baterai 40 mAh yang mampu bertahan sampai 2 jam penuh untuk mendengarkan lagu, dan 180 jam waktu standby.

Dengan sejumlah kelebihan tersebut, Hippo Airmuse bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek di angka Rp1,2 juta.