Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hitachi Vantara dan Cisco Rilis Layanan Hybrid Cloud Generasi Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hitachi Vantara, anak perusahaan dari Hitachi yang berfokus pada manajemen penyimpanan data, infrastruktur, dan hybrid cloud belum lama ini mengumumkan evolusi tingkat lanjut dari kemitraannya dengan Cisco. Hitachi Vantara dan Cisco memperkenalkan rangkaian layanan hybrid cloud inovatif.

Layanan tersebut dirancang khusus untuk menangani tantangan manajemen data yang sedang berlangsung dan dihadapi oleh perusahaan modern. Penawaran gabungan, Hitachi EverFlex dengan Cisco Powered Hybrid Cloud mengintegrasikan solusi otomasi dan analisis prediktif untuk memberikan organisasi portofolio masa depan untuk manajemen infrastruktur tingkat lanjut, efisiensi biaya, dan efektivitas operasional.

Meskipun perusahaan semakin mengandalkan lingkungan hybrid cloud untuk memodernisasi infrastruktur mereka saat ini, mereka juga menghadapi pengetatan anggaran, kenaikan biaya, dan meningkatnya permintaan akan inovasi.

7 Pilihan Terbaik Cloud Computing Dalam Bisnis Internet

Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa faktor-faktor ini telah mendorong lebih dari 70% pemimpin global untuk menerapkan model berbasis konsumsi seperti IT as a Service (ITaaS) untuk membantu mereka memerangi masalah modernisasi yang sedang berlangsung, sebuah tren yang diperkirakan akan meningkat. Menurut Gartner, pada 2028, Storage as a Service (STAaS) diperkirakan akan menggantikan lebih dari 35% belanja modal (capex) penyimpanan perusahaan, sebuah perubahan besar sebanyak kurang dari 10% pada 2023.

Baca Juga:
Cincin Pintar Samsung Bakal Dirilis Bersama Galaxy Z Fold 6?

Hitachi EverFlex dengan Cisco Powered Hybrid Cloud dirancang untuk menghadapi tantangan ini secara langsung. Dengan menggabungkan kemahiran Hitachi Vantara untuk fitur penyimpanan, infrastruktur, layanan terkelola, dan manajemen hybrid cloud dengan keahlian Cisco dalam jaringan dan komputasi, penawaran komprehensif ini memberikan pengalaman yang konsisten baik digunakan di on-premise atau di cloud.

Tersedia dalam berbagai tingkat penyesuaian dan melalui ekosistem mitra Hitachi Vantara, produk ini menawarkan fleksibilitas lengkap dengan model berbasis dukungan dan konsumsi yang memberikan efisiensi biaya melalui harga bayar per penggunaan dan solusi yang andal dan terukur tanpa memerlukan investasi pembayaran di depan. Portofolio yang beragam antara lain mencakup IaaS, STaaS, perlindungan data Containers as a Service (CaaS), layanan operasi terkelola, layanan profesional, dan layanan pembelajaran.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik