HMD Ingin Luncurkan Ponsel Nokia di 120 Negara Secara Bersamaan

Technologue.id, Jakarta – Sejak diambil alih oleh salah satu produsen ponsel asal Finlandia, HMD Global, merk Nokia seakan hidup kembali. Bahkan, mereka sudah menyiapkan rencana untuk memasarkannya ke banyak negara.

Dikutip dari GSMArena (23/03/17), HMD saat ini sudah berencana untuk meluncurkan sejumlah smartphone Nokia secara bersamaan di 120 negara yang berbeda.

Lini smartphone Nokia yang nantinya bakal dirilis dalam waktu yang bersamaan tersebut adalah Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3. Tak cuma itu, feature phone klasik yang sempat muncul di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, Nokia 3310 juga ikut meramaikan perhelatan tersebut.

Berdasarkan pernyataan dari HMD, kabarnya acara peluncuran tersebut akan diadakan pada kuartal kedua tahun 2017 ini. Sayangnya, mereka belum memastikan kapan tanggal tepatnya.

Walaupun bakal dirilis secara bersamaan, HMD tak berencana untuk merilis semua smartphone tersebut dalam satu hari yang sama. Oleh karenanya, diperkirakan akan ada beberapa acara peluncuran ponsel pada bulan Mei 2017 mendatang.

Sebelumnya, seorang petinggi HMD sudah sempat mengatakan bahwa ponsel Nokia yang baru nantinya akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Mei hingga awal Juni 2017.

 

Baca juga:

Akankah Nokia 6 Selamat Ketika Dibakar?

Motorola Moto Z vs Nokia 6, Adu Garang Merek Nostalgia

Nokia 6 Rilis, Saatnya Ganti Smartphone?

loading...