Technologue.id, Jakarta – Aktris cantik Pevita Pearce belakangan ini sedang kecanduan menggeluti hobinya di dunia gaming. Ia mengaku pernah dipandang sebelah mata perihal skillnya bermain gim.

Pada Kamis (5/3/2020) di Jakarta, Pevita mengatakan, “Dari gim ini aku bisa jadi siapapun dengan hero-hero aku, jadi suatu pengalaman yang menyenangkan banget. Ya walaupun ada toxic player tapi sejauh ini aku nyaman.”

Baca Juga:
Sebut Unggahan Tara Basro Melanggar Aturan, Kominfo Jadi Bulan-bulanan Netizen

Menanggapi hal tersebut Pevita tidak ambil pusing. Ia bahkan menyebut dirinya memang tidak mahir dalam bermain Gim.

Perempuan berparas cantik ini mengaku hanya mencari kesenangan dan pengalaman yang berbeda dari kegiatannya sehari-hari secara karir profesional. Dimana kesehariannya menggeluti dunia perfilman.

“Main Gim itu salah satu cara yang paling mudah untuk having fun sih,” ujarnya. Ia menyebut kegiatannya bermain gim biasa dilakukan sehabis shooting.

Ketika disinggung perihal apakah ia akan menggeluti hobinya ini untuk menjadi pemain profesional, perempuan berdarah Banjar ini mengaku masih bingung. Pasalnya, sejauh ini ia hanya bermain gim untuk bersenang-senang saja.

Baca Juga:
Gaya Influencer Cantik Pura-pura Foto di Bali, Padahal di IKEA

Pevita sendiri baru-baru ini berkolaborasi dengan GoPay untuk mengajak para gamers bebas menjadi dirinya sendiri. Lewat video terbaru yang disutradarai Timo Tjahyanto, mereka mengkampanyekan kebebasan bermain gim dengan cara sendiri.

“Siapapun dan apapun levelnya bisa bebas bermain gim dengan caranya sendiri dan jati diri sendiri. Mereka tidak perlu merasa minder dan khawatir dengan kata orang lain,” pungkasnya.