Hobi Main Gim, Bagaimana Skill Pevita Pearce?

Technologue.id, Jakarta – Aktris cantik Pevita Pearce belakangan ini sedang kecanduan menggeluti hobinya di dunia gaming. Ia mengaku pernah dipandang sebelah mata perihal skillnya bermain gim.

Pada Kamis (5/3/2020) di Jakarta, Pevita mengatakan, “Dari gim ini aku bisa jadi siapapun dengan hero-hero aku, jadi suatu pengalaman yang menyenangkan banget. Ya walaupun ada toxic player tapi sejauh ini aku nyaman.”

Baca Juga:
Sebut Unggahan Tara Basro Melanggar Aturan, Kominfo Jadi Bulan-bulanan Netizen

Menanggapi hal tersebut Pevita tidak ambil pusing. Ia bahkan menyebut dirinya memang tidak mahir dalam bermain Gim.

Perempuan berparas cantik ini mengaku hanya mencari kesenangan dan pengalaman yang berbeda dari kegiatannya sehari-hari secara karir profesional. Dimana kesehariannya menggeluti dunia perfilman.

“Main Gim itu salah satu cara yang paling mudah untuk having fun sih,” ujarnya. Ia menyebut kegiatannya bermain gim biasa dilakukan sehabis shooting.

Ketika disinggung perihal apakah ia akan menggeluti hobinya ini untuk menjadi pemain profesional, perempuan berdarah Banjar ini mengaku masih bingung. Pasalnya, sejauh ini ia hanya bermain gim untuk bersenang-senang saja.

Baca Juga:
Gaya Influencer Cantik Pura-pura Foto di Bali, Padahal di IKEA

Pevita sendiri baru-baru ini berkolaborasi dengan GoPay untuk mengajak para gamers bebas menjadi dirinya sendiri. Lewat video terbaru yang disutradarai Timo Tjahyanto, mereka mengkampanyekan kebebasan bermain gim dengan cara sendiri.

“Siapapun dan apapun levelnya bisa bebas bermain gim dengan caranya sendiri dan jati diri sendiri. Mereka tidak perlu merasa minder dan khawatir dengan kata orang lain,” pungkasnya.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories