Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honda Siapkan 3 Mobil Listrik Lagi untuk Pasar Tiongkok, Indonesia Kapan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Honda memperkenalkan lini model mobil listrik terbarunya, Yè Series untuk pasar Tiongkok di ajang Beijing International Automotive Exhibition 2024. Di pameran tersebut, Honda juga akan menampilkan tiga model Yè Series yaitu Yè P7, Yè S7, dan Yè GT Concept.

Honda Yè Series merupakan lini terbaru baru dalam upaya Honda untuk elektrifikasi produk mobilnya di Tiongkok dimana sebelumnya Honda telah memiliki Seri e:N. Mengusung logo H baru yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik terbaru, termasuk Yè Series.

Baca Juga:
Karyawan Dipecat, Proyek Mobil Listrik Murah Tesla Terhenti

Seri terbaru ini dikembangkan dengan platform EV khusus yang baru, dan teknologi elektrifikasi terkini. Dengan penerapan teknologi kecerdasan buatan (AI), Yè Series menghadirkan ruang bagi semua penumpang dapat menikmati mobilitas dengan nyaman.

Honda Yè P7 dan Yè S7 hadir dalam variasi penggerak roda belakang dengan pilihan satu motor listrik, dua motor listrik, serta penggerak empat roda. Untuk variasi penggerak empat roda dirancang untuk menawarkan tenaga tinggi dan pengendalian yang sangat responsif.

Model ini menawarkan ruang kabin yang luas sehingga memungkinkan penumpang kursi depan dan belakang menikmati kenyamanan berkendara. Model Yè P7 dan Yè S7 direncanakan akan mulai dijual pada akhir tahun 2024.

Kemudian untuk model Honda Yè GT Concept mengusung desain rendah dan lebar yang sesuai dengan nama GT (Grand Tourer). Model konsep ini mengusung desain kursi pengemudi serendah mungkin untuk membenamkan pengemudi dalam pengalaman berkendara, layaknya pembalap.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Game PUBG Kehadiran 2 Hypercar Bertenaga Buas

Tips Aman Mengisi Daya Baterai Smartphone Agar Tak Cepat Rusak