Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product News Latest News Apps

Honkai Impact 3rd Bawa Dua Karakter dan Konten Baru di Update Versi 5.7

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy May 17, 2022

Technologue.id, Jakarta - MiHoYo umumkan patch terbaru buat game action RPG 3D populer buatannya, Honkai Impact. Patch kali ini berjudul Song of Perdition, yang bakal hadirkan dua karakter, beberapa event baru, alur cerita baru, pakaian, dan bonus di game.

Honkai Impact 3rd adalah game action RPG yang terinspirasi anime, game ini merupakan pendahulu dari Genshin Impact yang populer. Di dalamnya, tim karakter yang disebut Valkyrie melawan kekuatan akhir dunia yang disebut Honkai dalam perang bertahan hidup dan berjuang untuk selamatkan dunia.

Baca Juga:
Genshin Impact Raup Rp43 Miliar Cuma dari Mobile

Meskipun jumlah pemainnya tidak sebanyak Genshin, game Honkai Impact 3rd juga tidak kalah populer, bahkan untuk port Steam saja secara konsisten berada di puncak popularitas bersama dengan saudaranya.

Adapun di update kali ini, yang jadi sorotan tentu saja adalah dua karakter baru, yaitu Aponia dan Eva. Aponia memulai debutnya beberapa waktu lalu di cerita dan akhirnya hadir ke party untuk dimainkan.

Aponia bisa berikan beberapa kali sambaran petir ke musuh selama pertempuran. Ia juga punya skill ultimate, Inhibitor's Adjudication, dengan skill ini Aponia bakal terbang ke atas medan perang dan bombardir musuh dengan cahaya suci.

Baca Juga:
Game Heroes of Crown Segera Dirilis, Ini Dia Beragam Fiturnya

Karakter kedua, yaitu Golden Diva: Eva, baru di dunia Honkai Impact. Dia adalah petarung tipe jarak jauh, juga dari damage petir dengan senjata utamanya, harpa yang dibuat dengan indah. Ultimate-nya sendiri bikin Golden Diva mainkan instrumen harpa, lalu memberikan damage sambil hempaskan musuhnya.

Alur cerita dari patch ini bakal fokus pada Elysia dan The Thirteen Flame-Chasers, berikut juga Open World of Elysium Everlasting yang baru di chapter cerita baru. Patch ini juga hadirkan acara bertema baru, Shattered Dimensions.

Jika pemain kalahkan bos event, maka bakal bisa dapatkan hadiah besar, seperti materi peningkatan karakter dan pakaian baru untuk Bright Knight: Excelsis. UpdateSong of Perdition ini rencananya dirilis di semua versi Honkai Impact 3rd pada 19 Mei 2022.

#Game #GameMobile #GenshinImpact #MiHoYo #SongOfPerdition #HonkaiImpact #Inhibitor'sAdjudication

Baca Juga