Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honor Mulai Pasarkan 9 Lite Scara Offline
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran Honor Indonesia masih seumur jagung. Namun begitu ekspansi perusahaan asal China ini terbilang cepat. Setelah memasarkan produknya lewat jalur online, kini Honor mulai dijajakan secara offline. Pemasaran offline Honor dilakukan dengan menggandeng eSmart. Retailer smartphone yang berlokasi di Roxy Mas, Jakarta Barat itu akan mulai menyediakan Honor 9 Lite sejak tanggal 28 April bagi pelanggan yang tak mau membelinya melalui toko online.

Baca juga:

Ini Spesifikasi dan Harga Honor 9 Lite di Indonesia

Langkah penjualan produk secara offline disebutkan James Yang, CEO Honor Indonesia sebagai strategi pemasaran produknya. "Kami akan menyediakan produk Honor lewat8 situs ecommerce dulu kemudian selanjutnya secara offline dengan menggandeng mitra," jelas James sewaktu peluncuran Honor 9 Lite ke Indonesia beberapa waktu lalu. Honor 9 Lite diklaim sebagai smartphone yang cukup memikat di kelas menengah. Meluncur dengan desain yang terbilang mewah berkat penggunaan material kaca, perangkat ini menjadi salah satu smartphone yang menyodorkan empat kamera sekaligus.

Baca juga:

Jegal Xiaomi, Honor 9 Lite Bawa 3 Senjata Andalan

Selain itu, layar yang diusung Honor 9 Lite telah menerapkan tren kekininan dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Kelebihan lainnya berupa tampilan layar lebih lapang, bagian bezel juga terlihat tipis sehingga menambah kesan premium yang melekat di perangkat ini. Di sisi pencitraan, Honor memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP di kedua kamera gandanya tersebut. Membuat hasil foto terlihat detail berkat hadirnya efek bokeh. Tak hanya itu, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beautify yang menjanjikan foto selfie kian memikat.

Baca juga:

Honor Sesumbar Segera Kalahkan Samsung dan Oppo di Indonesia

Di sisi dapur pacu, perangkat yang dibanderol Rp 2,5 juta ini dibekali prosesor octa core Kirin 659 besutan Huawei yang menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz. Honor memadukannya dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal