Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honor Sesumbar Segera Kalahkan Samsung dan Oppo di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Daya tarik pasar smartphone masih sangat kencang. Kompetisi di pasar ponsel pintar Indonesia bakalan semakin ketat dengan kehadiran pemain baru asal Tiongkok, Honor yang secara resmi telah meluncurkan rangkaian terbarunya ke Tanah Air. Pemain baru itu sesumbar bakalan menggaet pangsa pasar besar dalam waktu singkat. Tak tanggung-tanggung, mereka mengklaim bakalan jadi nomor 1 di pasar smartphone Indonesia yang selama ini dikuasai Samsung dan Oppo.

Baca juga: 

Ini Spesifikasi dan Harga Honor 9 Lite di Indonesia

"Kami memiliki beberapa kunci sukses menguasai pasar di antaranya produk berkualitas baik, harga terjangkau dan layanan purnajual yang tersebar. Saya yakin dalam 3 tahun ke depan kami akan masuk dalam jajaran Top 5 dan untuk menjadi nomor 1 kami perlu 5 tahun dari sekarang," jelas George Zhao, Presiden Direktur Honor di Jakarta.

George pun mengungkapkan pihaknya telah cukup memahami pasar Indonesia. Mereka ingin menyasar millenial yang sedang jadi sasaran empuk bagi setiap pemasar produk di Indonesia. Meski begitu, Honor mengaku bakalan berhasil menggaet target pasar di Indonesia lebih baik dari vendor lainnya, termasuk Xiaomi.

Baca juga:

27 Maret, Trio Smartphone Honor Meluncur ke Indonesia

"Honor punya desain produk yang berbeda, sangat bergaya anak muda dengan kualitas yang lebih baik dan harga yang lebih baik. Sejujurnya soal kompetisi kami tidak sedikitpun takut, termasuk dengan Xiaomi yang disebutkan punya basis pasar millenial. Selama ini Honor selalu memenangkan kompetisi menghadapi siapapun di pasar manapun," aku George. Di atas kertas, Honor memang punya catatan manis soal penguasaan pasar di wilayah Asia Pasifik. Di kampung halamannya Tiongkok, Honor sukses mencetak angka penjualan yang sangat baik. Angka penjualan Honor secara online pun disebutkan melampaui raihan Xiaomi.

Baca juga:

Kalahkan Xiaomi, Honor Pede Bawa 3 Ponsel Berteknologi AI ke Indonesia

Honor sukses menjual 54,5 juta unit smartphone dan mengantongi pendapatan 78 juta yuan atau setara Rp 172 miliar. Di Indonesia Honor membawa langsung tiga produk sekaligus yakni Honor 9 Lite seharga Rp 2,5 juta, Honor 7X seharga Rp 3,5 juta dan Honor View 10 seharga Rp 7,5 juta.

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa