Technologue.id, Jakarta – Ditengah persaingan layanan streaming video di tanah air yang kian sengit, masing-masing vendor tentu berlomba untuk menyajikan keunggulan bagi para penggunanya. Tak terkecuali Hooq. Sebuah layanan video-on-demand hasil kolaborasi antara Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros yang telah meluncur di Indonesia pada 14 April lalu.

Disamping memberikan layanan akses tanpa batas untuk online streaming  dan pilihan offline untuk banyak film lokal, Hooq juga terus menampilkan konten film Hollywood. Ya, kemarin Hooq baru saja mengumumkan rilis digital pertama film ikonik Ghostbusters dan Ghosbusters II. Dimana secara ekslusif para penggemar film keluaran tahun 1984 tersebut akan dapat  mengakses berbagai konten terkaitnya. Mulai dari, konten wawancara, cuplikan ekstra, serta adegan yang dihapus dari film jadinya.

“Bersamaan dengan masuknya konten ekslusif dari film Ghostbuster dan Ghostbuster II, kami juga sangat gembira menjadi yang dapat mengusung musim terbaru dari serial Hollywood, seperti The Flash, Arrow, dan Gotham,”ungkap Guntur Siboro, selaku Country Manager Hooq Indonesia.

Tak hanya itu, penawaran menarik lainnya turut ditawarkan oleh Hooq. Buat seluruh pelanggan khususnya yang sudah mencoba Hooq dan mendaftarkan paketnya bersama kartu Simpati nantinya bisa mendapat gratis pergi ke pusat film dunia, Hollywood. Kesempatan ini berlaku sebelum 25 Juli. Menarik bukan?

- Advertisement -

BACA JUGA:

RESMI HADIR DI INDONESIA, IFLIX BERI LAYANAN GRATIS 30 HARI

LANGKAH-LANGKAH MENGAKTIFKAN FITUR PARENTAL CONTROL DI IFLIX

TAK SUKA IKLAN WAKTU NGENET? COBA APLIKASI INI