Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HP Gaming Nubia Red Magic 7S dan 7S Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nubia yang didukung ZTE telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya di bawah merek Red Magic yakni Red Magic 7S dan Red Magic 7S Pro. Keduanya merupakan HP gaming premium yang merupakan penerus dari Red Magic 6S dan 6S Pro yang telah dirilis pada tahun lalu. Red Magic 7S dan 7S Pro telah hadir dengan serangkaian spesifikasi dan fitur yang tangguh.

Desain dari Red Magic 7S dan 7S Pro menyerupai model generasi sebelumnya. Red Magic konsisten dengan desain HP-nya. Kedua HP ini memiliki desain yang mirip dengan Red Magic 7 dan 7 Pro yang diluncurkan awal tahun ini. Namun, kedua HP ini memiliki kamera depan di bawah layar dan memiliki panel depan yang rapi.

Pada bagian belakang HP memiliki tampilan semi-transparan ikonik yang sama dengan beberapa penyesuaian. Red Magic 7S memiliki modul kamera seperti strip dengan kamera yang disejajarkan secara linier. Sedangkan model Pro memiliki pulau kamera berbentuk persegi panjang dengan kamera yang disusun dengan bentuk squircle.

Baca Juga:
Vivo X80 Series Masuk Indonesia 26 Juli 2022

Di sebelah modul kamera, pengguna akan menemukan kipas pendingin favorit kipas yang dilengkapi dengan lampu RGB. Selain itu, HP ini juga memiliki dua pemicu permaian yang peka terhadap tekanan bersama dengan volume rocker dan tombol daya di sisi kanan. Sedangkan di sebelah kiri terdapat tombol merah untuk mengaktifkan liquid cooling.

Spesifikasi Red Magic 7S

Red Magic 7S, sumber: gizmochina.com

Red Magic 7S datang dengan layar AMOLED Full HD+ 6,8 inci dengan peredupan LTM dan DC. Menariknya pada HP seri ini memiliki kecepatan refresh 165Hz yang lebih tinggi daripada model Pro. Dari segi dapur pacu, perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru yang dipasangkan dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB.

Hadir sebagai HP gaming, maka untuk menjaga HP agar tetap dingin selama bermain game yang berat, perusahaan telah melengkapi Red Magic 7S dengan teknologi pendingin cair ICE 9.0. HP ini juga memiliki kipas internal yang dapat mengalirkan udarra dengan kecepatan hingga 20.000 RPM. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan mesin bingkai stabil Magic GPU yang mendukung sinkronisasi rendering dan pencitraan, buffer rendering lima kali lipat, dan pengenalan cerdas bingkai tambahan TC.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi Imoo Watch Phone Z1 untuk Anak-anak

Meskipun bukan menjadi HP yang berfokus pada kegiatan fotografi, akan tetapi Red Magic 7S ini masih memiliki beberapa spesifikasi kamera yang layak. HP ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP yang disertai dengan lensa susdut lebar 8 MP dan lensa maksro 2 MP serta LED Flash. Sedangkan di bagian depan HP, terdapat sensor kamera 8 MP untuk panggilan video dan kegiatan selfi.

Untuk ketahanan daya, HP gaming ini telah dibekali dengan baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W. stabil Magic GPU yang mendukung sinkronisasi rendering dan pencitraan, buffer rendering lima kali lipat, dan pengenalan cerdas bingkai tambahan TC.

Spesifikasi Red Magic 7S Pro

Red Magic 7S Pro, sumber: gizmochina.com

Beralih ke Red Magic 7S Pro, HP ini merupakan model kelas atas dan memiliki fitur yang mirip dengan model standar. HP ini membawa layar AMOLED 6,8 inci yang sama, akan tetapi dengan kecepatan refresh 120Hz. HP ini juga dilengkapi dengan teknologi peredupan Red Magic x Qualcomm LTM.

Untuk urusan dapur pacu, Red Magic 7S Pro juga ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1, tetapi juga memiliki Red Core 1 milik perusahaan yang merupakan chipset gaming khusus untuk meningkatkan kinerja perangkat. HP ini hadir dengan sistem pendingin Ice 10.0 yang canggih.

Sedangkan untuk optik kamera nya, sensor kamera belakang pada Red Magic 7 Pro sama dengan varian standar, namun memiliki kamera selfie 16 MP yang ditingkatkan. Semntara untuk ketahanan daya hidupnya, Nubia Red Magic 7S Pro didukung oleh baterai 5.000mAh yang ditingkatkan dengan dukungan pengisian cepat 135W yang lebih tinggi. Muncul dengan kepala pengisian galium nitrida standar 165W. HP ini menjalankan Red Magic 5.0 berbasis Android 12.

Baca Juga:
Intip Penampakan iPhone 14 Plus

Red Magic 7S Pro juga diluncurkan dalam model edisi khusus transformator. Model edisi khusus ini akan memiliki desain yang terinspirasi dari transformator. Ini akan cocok dengan penampilan ikonik Bumblebee. Selain itu, perangkat akan datang dalam kotak ritel berbentuk heksagonal khusus dan akan mengemas pendingin eksternal yang terinspirasi Bumblebee, penutup pelindung, dan beberapa aksesori lainnya.

Dilansir dari Gizmo China (18/7), Red Magic 7 dan Red Magic 7 Pro yang baru diluncurkan di China ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Dark Knight dan Deuterium Front Transparent. Model Pro juga akan hadir dalam edisi khusus Bumble yang memiliki warna kuning yang ikonik. Sementara untuk harga yang ditawarkan, kedua HP gaming ini dibandrol dengan harga:

Red Magic 7S

- 8 GB + 128 GB dibandrol harga 3.999 Yuan (sektar Rp8,8 juta)

- 12 GB + 256 GB dibandrol harga 4.799 Yuan (sektar Rp10,6 juta)

Untuk model transparan depan Deuterium

- 12 GB + 256 GB dibandrol harga 4.899 Yuan (sektar Rp10,8 juta)

- 16 GB + 512 GB dibandrol harga 5.499 Yuan (sektar Rp12,2 juta)

Red Magic 7S Pro

- 12 GB + 256 GB dibandrol harga 5.199 Yuan (sektar Rp11,5 juta)

- 16 GB + 512 GB dibandrol harga 5.999 Yuan (sektar Rp13,3 juta)

Untuk model transparan depan Deuterium one

- 12 GB + 256 GB dibandrol harga 5.299 Yuan (sektar Rp11,7 juta)

- 16 GB + 512 GB dibandrol harga 5.999 Yuan (sektar Rp13,3 juta)

Edisi Khusus Transformer

- 16 GB + 512 GB dibandrol harga 6.499 Yuan (sektar Rp14,4 juta)

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun