Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HP Indonesia Rilis Laptop Convertible Standar Militer untuk Pekerja UKM
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HP Indonesia mengumumkan kehadiran laptop ProBook x360 435 G7 terbaru dengan prosesor AMD Ryzen Mobile. Segmen produk laptop kali ini ditujukan untuk mendukung transformasi digital pelaku UKM (Usaha Kecil dan Menengah) beradaptasi dengan new normal, baik yang bekerja dari rumah atau bersiap untuk kembali ke kantor.

"Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman, berperforma tinggi, terhubung, dan kolaboratif, selagi mereka menjaga keberlangsungan bisnisnya," ujar Ricky Handrian, Indonesian Head of Personal System Category, HP Inc, saat menggelar konferensi pers online, Rabu (24/6/2020).

Baca Juga:
AMD dan HP Bangun Superkomputer El Capitan

Ada dua produk yang diluncurkan hari ini yaitu HP ProBook x360 dan ProBook 445.

HP ProBook x360 435 G7 memprioritaskan performa dan keamanan. Laptop konvertibel ini dilengkapi prosesor terbaru AMD RyzenTM 4000 Mobile Series dan terintegrasi dengan teknologi kartu grafis AMD RadeonTM.

Notebook kelas bisnis terbaru HP ini juga tersedia dengan prosesor AMD RyzenTM PRO 4000 Mobile Series yakni AMD RyzenTM 3 PRO 4450U, AMD RyzenTM 5 PRO 4650U, dan AMD RyzenTM 7 PRO 4750U.

"Ini merupakan teknologi 7 nanometer sehingga berbeda sekali dengan versi sebelumnya. Dengan teknologi Ryzen Pro ini, bukan hanya performance, tapi juga daya tahan baterai menjadi lebih lama," kata Ricky.

Sementara itu dari sisi ketahanan, perangkat seri HP ProBook 405 itu telah menjalani 19 jenis pengujian berstandar militer. Tes berstandar militer ini termasuk tes jatuh, tahan guncangan, getaran, dan tes lainnya. Sertifikasi militer memastikan ia siap dioperasikan dalam kondisi ekstrim sekalipun.

Baca Juga:
Indonesia Negara Pertama Peluncuran HP Spectre x360

Seri ini dilengkapi keamanan kelas bisnis, seperti HP Sure Start for AMD dengan self-healing BIOS yang secara otomatis memulihkan diri dari serangan atau system corruption, HP Sure Sense memanfaatkan tenaga deep learning AI untuk mengidentifikasi serangan yang belum pernah dikenali sebelumnya sehingga membantu pencegahan infeksi.

Lalu ada juga HP Sure View Gen3 secara langsung menghadang ancaman pengintaian, serta HP Sure Click yang mengamankan PC dari ancaman situs.

HP ProBook x360 435 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp 11juta. Hadir dengan touch display 13.3 inchi dan webcam, prosesor AMD RyzenTM 3 4300U, UMA, memori 8GB, SSD storage 256GB, Windows 10, dan garansi satu tahun.

Sedangkan HP ProBook 445 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp9 juta. Hadir dengan display 14 inchi, webcam, prosesor AMD RyzenTM 3 4300U, UMA, memori 8GB, storage SSD 256GB, WiFi + Bluetooth, Windows 10, dan garansi satu tahun.

SHARE:

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis