Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HTC Desire 12 Siap Melenggang 25 Februari 2018
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mengawali tahun 2018 ini, HTC akan meluncurkan smartphone terbarunya. Baru-baru ini dikabarkan bahwa HTC sedang menggarap sebuah smartphone dengan kode nama Breeze. Gawai terbaru HTC ini mengusung konsep entry level. Namun sebuah tweet yang diposting oleh tipster kenamaan, Evan Blass menjelaskan bahwa smartphone tersebut adalah HTC Desire 12. Dilansir Ubergizmo.com, (15/02/2018), HTC Desire 12 "Breeze" dibubuhi layar 5,5 inci dengan rasio aspek 18: 9. Urusan foto dan video, ponsel ini disisipi kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

Baca juga:

Bos HTC Segera Hengkang, Ada Apa?

Dapur pacunya, ponsel ini dipersenjatai chipset Mediatek. Namun, tidak disebutkan tipe dari chipset tersebut. Penyimpanannya, HTC Desire 12 dibenamkan RAM 2GB dan ROM 16GB. Sebagai sumber tenaga ponsel ini disokong baterai berkapasitas 2,730mAh. Spesifikasi lain dan harga ponsel terbaru HTC ini juga tidak disebutkan Evan. Tentunya, karena mengusung segmen menengah, harga HTC Desire 12 ini ramah di kantong. HTC sendiri belum memberikan tanggapan dari tweet Evan Blass ini.

Baca juga:

Bocoran Resmi HTC U11 Eyes Terungkap, Ini Wujudnya

Mengingat sebentar lagi akan digelar pameran gadget terbesar dunia MWC 2018, kemungkinan HTC akan memperkenalkan ponsel barunya dalam ajang tersebut. Namun rumor sebelumnya beredar bahwa HTC tidak akan memperkenalkan ponsel barunya di MWC 2018. Karena Samsung sudah lebih dulu memperkenalkan Galaxy S9 di MWC 2018.

Baca juga:

Negara Ini Kembangkan Artificial Intelligence untuk Buru Video Ekstrimis!

Kabarnya, akan ada sebuah event yang digelar HTC pada tanggal 25 Februari mendatang. Kemungkinan event tersebut adalah peluncuran HTC Desire 12. Semoga saja.

SHARE:

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya

Hacker Bocorkan 154.091 Data Pengguna Biznet, Konsumen Mulai Terganggu