HTC Resmi Umumkan Perangkat Baru Mereka

Technologue.id, Jakarta – Melalui sebuah video berdurasi 5 detik, HTC resmi mengumumkan perangkat baru mereka, yang kemungkinan besarnya adalah HTC. Dari video bertajuk “Squeeze for the Brilliant U” juga diketahui perangkat yang ditampilkan secara siluet tersebut akan diperkenalkan pada 16 Mei mendatang.

Dilansir dari GSM Arena (21/4/2017), huruf U yang tampil besar pada video singkat yang disebarkan HTC melalui akun Twitter-nya @htc menggambarkan rumor yang selama ini tersebar perihal HTC U adalah benar adanya. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pecinta HTC devices..

Dari video juga dapat disimpulkan, kabar mengenai Edge Sense yang akan disematkan HTC ke dalam perangkat baru mereka bukanlah gosip semata. Fitur tersebut akan memberikan Anda jalan lain dalam mengakses perangkat hanya melalui gesture.

Pada rumor sebelumnya disebutkan, HTC U akan memiliki chipset Snapdragon 835, dan juga layar seluas 5,5 inci. Layar tersebut akan menampilkan kualitas QHD, yang nampak menjadi tren di tahun 2017 ini.

Kabar lain mengenai ponsel terbaru HTC U adalah penempatan lensa 12MP di bagian punggung. Sedangkan, di bagian depan atau selfie kamera akan dilengkapi dengan lensa berukuran 16MP.

Ponsel ini hadir dalam dua varian ROM, yakni 64 dan 128GB, tanpa adanya informasi mengenai ukuran RAM-nya. Android 7.1 Nougat merupakan sistem operasi yang berjalan di dalamnya secara langsung, ketika Anda pertama kali mengeluarkan ponsel ini dari kotak penjualannya dengan ditemani oleh UI HTC Sense 9.