Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HTC Segera Luncurkan Smartphone Baru, Bocoran Speknya Gimana?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Ternyata, peresmian U11 Plus dan U11 Life November lalu belum jadi perayaan tutup tahun bagi HTC. Pasalnya, dari rumor yang berembus, vendor asal Taiwan itu bakal merilis ponsel baru. Melansir AndroidAuthority (06/12/2017), gawai tersebut diyakini punya codename Ocean Harmony. Isunya, HTC akan membekali perangkat tersebut dengan opsi prosesor Qualcomm Snapdragon 652 atau Snapdragon 660, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Ukurannya sendiri diperkirakan 5,99 inci.

Baca juga:

Resmi, Google Akuisisi HTC dengan Mahar Segini

HTC Ocean Harmony kemungkinan juga mengusung desain bezel-less layaknya ponsel terkenal keluaran 2017 lainnya. Sayangnya, belum bisa dipastikan apakah desainnya bakal mirip dengan U11 Plus. Soal harga, spekulasi yang merebak HTC Ocean Harmony akan dibanderol sekitar Rp5,5 juta. Namun, untuk model yang memakai Snapdragon 660, harganya bisa saja naik menjadi Rp7 jutaan. Diyakini, HTC bakalan meresmikan Ocean Harmony sebelum 2018 tiba dan menjualnya secara resmi di pasaran tahun depan.

Baca juga:

YouTube Butuh 10 Ribu Karyawan Baru Tahun Depan, Begini Kerjaannya

HTC sendiri belakangan sedang goyah. Bisnis smartphone-nya kurang moncer, sehingga perusahaan berumur 20 tahun itu banyak bergantung pada penjualan Vive, perangkat virtual reality ciptaan mereka. Angin segar tiba-tiba datang ketika Google mengakuisisi HTC dengan mahar hampir Rp15 triliun.

Baca juga:

Fans Star Wars Garis Keras Wajib Beli Smartphone Ini!

Kira-kira, apakah kelahiran U11 Plus dan U11 Life serta calon timangan baru mereka, Ocean Harmony, bisa segera mengembalikan HTC di klasemen atas persaingan industri smartphone? Bagaimana pendapat Anda?  

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari