Technologue.id, Jakarta – Tahun lalu, HTC cukup mencuri perhatian lewat HTC 10. Sayang, tak ada dampak signifikan setelah ponsel 5,2 inci itu lahir. Posisi HTC pun belum mengusik tiga vendor teratas global.

Namun, pabrik yang sudah ada sejak tahun 1997 itu tak kehabisan cara. Mereka tak lama lagi diyakini bakalan merilis handset baru yang saat ini diketahui punya codename Ocean Blue.

Dari laporan AndroidPolice (10/01/17), ponsel tersebut kemungkinan bisa menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, secara kasat, Ocean Blue mirip gabungan antara produk LG dan Samsung.

Lihat saja layar sekunder di bagian atas, tepat di sebelah kamera selfie-nya, begitu mirip dengan flagship LG V10 dan V20. Layar sekunder itu bisa dijejali dengan sejumlah shortcut aplikasi, sehingga user bisa me-launch-nya lebih cepat.

Bocoran tampilan belakang HTC Ocean Blue (source: AndroidPolice)

Kemudian, dari bocoran gambar yang beredar, posisi kamera utama dan flash ponsel next-gen HTC itu mirip dengan Samsung Galaxy S7.

Adapun rumor spesifikasi lain dari HTC Ocean Blue yang sejauh ini telah terdengar, seperti prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB, ROM 64GB, dan layar 6 inci beresolusi QHD. Pengumuman resmi ponsel ini bakal tiba dalam beberapa jam ke depan. Stay tune di Technologue.id!

 

Baca juga:

2016 Jadi Tahun Kelabu Bagi Asus, HTC, dan Acer?

Ponsel Teranyar HTC Bakal Punya Earphone Adaptif Pertama di Dunia?

Foto Pakai Asus ZenFone AR Dijamin Kece! Jeroannya Juga Ngeri!