Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huami Lanjutkan Kerja Sama dengan Xiaomi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selama ini, untuk membuat berbagai macam perangkat wearble, seperti smart band dan smart watch, Xiaomi tidak bekerja sendirian, melainkan ada campur tangan dari perusahaan lain yang memang fokus untuk mengembangkan perangkat sejenis itu, yakni Huami.

Mengutip dari GizmoChina (20/10/20), Huami Corporation baru saja melakukan perpanjangan kontrak kerja sama dengan Xiaomi untuk tiga tahun ke depan. Itu artinya, hingga tahun 2023 mendatang, Huami masih akan aktif untuk mengembangkan perangkat wearable bagi Xiaomi.

Baca Juga:
Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

Selama ini, Huami sendiri dikenal sebagai salah satu perusahaan publik yang menjadi partner bagi Xiaomi. Sebelumnya, mereka sering membuat dan merancang produk smart band untuk Xiaomi. Oleh karenanya, selain memperpanjang kontrak selama tiga tahun, Huami pun bakal melanjutkan statusnya sebagai most-preferred-partner bagi Xiaomi.

Di sisi lain, dalam kontrak tersebut juga menyebutkan bahwa Xiaomi dan Huami bakal bekerja sama untuk menggarap chip AI beserta algoritma tertentu yang bakal ditanamkan pada perangkat wearable.

Baca Juga:
Xiaomi Bertekad Kurangi Penggunaan Plastik dalam Kemasannya

Sepanjang tahun 2019 lalu, Huami berhasil mendistribusikan 42,3 juta unit perangkat wearable secara global. Dari total tersebut, hampir 26 persennya adalah perangkat wearable Xiaomi.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor