Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Bakal Hadirkan Smart Screen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa hari lalu meluncurkan Smart TV kini Huawei mengumumkan tengah bersiap meluncurkan Smart Screen terbaru. Raksasa teknologi asal China itu akan merilis produk tersebut pada 17 April mendatang. Dilansir dari Gizchina pada Senin (13/4/2020), Smart Screen terbaru ini akan menawarkan kemudahan penggunaan. Selain itu, ukuran layar yang besar juga menjadi keunggulan dari produk ini.

Baca Juga: Ingin Saingi Apple, Huawei Perkenalkan Huawei Card

Meski begitu, Huawei sendiri sampai saat ini belum memberikan informasi yang jelas terkait ukuran layarnya. Diperkirakan Smart Screen ini akan memiliki ukuran lebih dari 50 inci. Sebagai produk untuk kegiatan kantor, Huawei Smart Screen ini hadir dengan bingkai logam, kamera, serta dudukan dengan roda untuk memudahkan mobilitasnya. Huawei menyebut fungsi hiburan tidak terlalu diperlukan pada Smart Screen ini. Fokus berada pada fitur seperti multi perangkat, telekonferensi, dan layanan cloud.

Baca Juga: China Hadirkan Pesan 5G pengganti SMS

Smart Screen Ini digadang akan memberikan pengalaman telekonferensi terbaik yang pernah ada. Ini didukung dengan layar ultra high definision serta latensi yang rendah. Sampai saat ini belum diketahu harga Smart Screen besutan perusahaan China tersebut. Diprediksi harganya akan lebih mahal dari produk Smart TV mengingat miliki fitur tambahan di dalamnya.

SHARE:

Daftar Produk Teknologi Buatan Inovator Perempuan, Ada CCTV hingga WiFi

Terancam Diblokir, ByteDance Diminta Jual TikTok ke Perusahaan AS