Huawei Band 6 Resmi Melantai, Harga ….

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei resmi meluncurkan perangkat wearable-nya, Jumat (16/4/2021). Adalah Huawei Band 6, smartband ini hadir dengan sejumlah fitur di atas rata-rata.


Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, meskipun smartband terbaru ini masuk kedalam kategori smartband, terdapat fitur unggulan yang tak biasa.


Huawei Band 6 hadir dengan fitur yang biasanya dimiliki oleh sebuah smartwatch, sehingga memungkinkan konsumen menikmati pengalaman yang lebih namun dengan harga terjangkau.

Baca Juga:

Q4 2021, Huawei Bakal Hadirkan Mobil Otonom


Huawei Mi Band 6 sendiri hadir dengan layar AMOLED yang lebih besar dari pendahulunya. Ukurannya adalah 1,47 inci dan memiliki resolusi layar 194×368 dengan 282ppi.


Sebagai perangkat smartband, Huawei Band 6 dilengkapi dengan 96 mode olahraga, mulai dari mode berlari, bersepeda, berenang, hingga elliptical machines maupun rowing machines.


Selain itu, perangkat ini juga memiliki mode lompat tali yang mampu menghitung jumlah lompatan secara akurat berikut data latihan yang telah berhasil dijalankan.

Baca Juga:

Uji HarmonyOS Masuk Tahap Akhir, Meluncur April


Huawei Band 6 tak lupa menghadirkan sejumlah fitur kesehatan antara lain pemantau kadar oksigen dalam darah (SpO2) serta fitur pemantau detak jantung yang akan memberikan peringatan jika tidak normal.


Huawei membekali smartband ini dengan baterai yang mampu bertahan selama 14 hari tanpa henti. Perangkat ini juga telah mendukung pengisian daya cepat yang mampu mengisi penuh hanya dalam lima menit.


Huawei Band 6 dapat dipesan mulai 16 sampai 21 April 2021 dengan harga khusus Rp 499.000. Pemesanan bisa dilakukan baik di toko resmi Huawei dan e-commerce, seperti Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories