Huawei Bersiap Luncurkan Honor 9 Pada 20 Juni Mendatang

Honor 9 akan menjadi langkah besar Huawei di pasar menengah (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Dalam hitungan minggu, Huawei akan meluncurkan produk baru kelas menengah dari sub-brand mereka, Honor 9. Menurut informasi yang diraih, kemungkinan besar perangkat tersebut tersebut akan diperkenalkan pada 20 atau 21 Juni mendatang.

Dilansir dari GSM Arena (14/5/2017), perangkat yang melanjutkan eksitensi Honor 8 ini memang ditujukan untuk pasar menengah. Namun, hal itu tidak berarti jika Huawei menyematkan komponen-komponen yang sembarangan.

Perkiraan bentuk dari Honor 9 (source: GSM Arena)

Berdasarkan bocoran spesifikasi Honor 9 yang telah tersebar beberapa waktu lalu, smartphone berlayar bentang 5,2 inci full HD ini ditenagai oleh chipset Kirin 960. Chipset tersebut merupakan buatan rumah Huawei, yang bertujuan untuk mendobrak pasar yang selama ini terfokus pada Snapdragon besutan Qualcomm.

Pada bagian ruang gerak, Honor 9 hadir dengan dua pilihan RAM, 4GB dan 6GB. ROM yang dimilikinya pun akan mengikuti ukuran RAM, dengan pilihan 32GB dan 64GB.

Pada bagian kamera utama, smartphone ini dilengkapi dengan dual lensa, dengan ukuran 22MP dan 12MP. Lensa 12MP yang bersejajar dengan kamera standarnya menawarkan kemampuan monochrome, yang tentu keduanya bisa dikolaborasikan.

Smartphone yang akan dijual dengan harga mulai dari $362 ini akan mengemban baterai sebesar 3,000 mAh.

Baca juga:

Begini Spesifikasi Lengkap Huawei Honor 8 Pro, Ada Dual-Camera Loh!

Resmi, ini spesifikasi Huawei Honor Note 8

Huawei Honor 5X terjual 8 juta unit secara global

loading...