Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Dorong Pertumbuhan di Sektor E-Commerce dengan Huawei Cloud
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dengan resmi dibukanya Huawei Cloud E-commerce Summit pada tanggal 31 Mei 2023, Huawei bersama mitranya mengadakan diskusi seputar perkembangan e-commerce di Indonesia di masa depan serta berbagai peluang baru yang dihadirkan oleh teknologi cloud.

Dengan tema "Mendorong Pertumbuhan Baru di Sektor E-Commerce Dengan Huawei Cloud", Huawei luncurkan rangkaian solusi E2E dan praktik terbaik untuk pembuatan situs web e-commerce, akusisi pengguna, penempatan pesanan selama masa promosi, serta terkait logistik dan distribusi.

Baca Juga:

Apple Resmi Ungkap Headset Baru Vision Pro di WWDC 2023

Melihat perkembangan e-commerce di Indonesia, dapat dikatakan Indonesia memiliki potensi yang luar biasa besar melihat jumlah penduduk dan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Untuk mencapai pertumbuhan yang lebih tinggi, perusahaan-perusahaan e-commerce perlu memanfaatkan teknologi digital cloud untuk mendongkrak daya saing dari berbagai aspek.

Melihat ini, Huawei Cloud memiliki sejumlah solusi untuk membantu pelanggan di sektor ini untuk mencapai tingkat pertumbuhan baru agar mereka dapat meningkatkan efisiensi strategi penjangkauan pelanggan, mendukung VMALL dalam membangun platform yang dinamis, lincah dan elastik untuk menciptakan pengalaman pengguna yang fantastis.

Dengan solusi ini, banyak pelaku e-commerce telah berhasil mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya melalui penggunaan teknologi digital berbasis cloud, salah satunya SIRCLO.

Muliadi Jeo, CTO SIRCLO mengatakan dengan berkolaborasi dengan Huawei Cloud, SIRCLO dapat mengeksplorasi berbagai inovasi mutakhir, seperti mesin pencarian generasi terbaru, layanan pelanggan virtual, serta AI.

Baca Juga:

Kemitraan Eksklusif, Disney+ akan Tersedia di Apple Vision Pro

Sebagai sebuah perusahaan teknologi global, Huawei Cloud telah bekerja sama dengan mitra e-commerce di seluruh dunia untuk membangun sebuah ekosistem e-commerce yang mampu meruntuhkan batasan-batasan antar setiap proses bisnis. Tim layanan global Huawei juga senantiasa siap membantu pelanggan e-commerce untuk mengalihkan layanan mereka ke cloud.

Ke depannya, Huawei Cloud akan meningkatkan investasi untuk riset dan pengembangan, guna mempertahankan keunggulan inovasinya dalam industri e-commerce, serta akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan Indonesia untuk mendorong pertumbuhan baru di sektor e-commerce dan mendukung perkembangan industri e-commerce Indonesia secara stabil dan sehat.

SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100