Huawei FreeBuds 4 Meluncur dengan Fitur ANC Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei FreeBuds 4 resmi melantai di Tanah Air, Kamis (5/8/2021). Perangkat TWS ini hadir membawa fitur Active Noise Cancellation (ANC) atau peredam bising yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya.


“Mewarisi teknologi ANC open-fit dan mendorong teknologi noise cancellation ke tingkat yang lebih tinggi. Huawei FreeBuds 4 memberikan peningkatan komprehensif kepada pemgguna,” kata Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Baca Juga:

Huawei MatePad 11 Meluncur di Indonesia, Bawa Sistem Operasi HarmonyOS 2.0


Huawei FreeBuds 4 dibekali teknologi open-fit ANC 2.0 yang memungkinkan pengguna merasakan kenyamanan luar bisa saat menggunakannya. Huawei mengklaim FreeBuds 4 menjadi earbuds ANC open-fit pertama di dunia.


FreeBuds 4 juga disebut menggunakan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) noise cancellation. Saat fitur diaktifkan, earbud secara otomatis akan mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan pengaturan optimal untuk setiap pengguna.


Huawei FreeBuds 4 diklaim mampu memutar musik selama 4 jam tanpa henti saat fitur ANC dimatikan. Ketika dihidupkan, perangkat akan mampu melakukan pemutaran musik selama 2,5 jam secara terus menerus.

Baca Juga:

Huawei Nova 8 SE Life Meluncur di China, Harga Rp 4 Jutaan


Huawei FreeBuds 4 juga sudah dibekali dengan kemampuan pengisian daya super cepat. Pengguna hanya perlu melakukan pengisian selma 15 menit saja, maka pengguna dapat menikmati kembali musik selama 2,5 jam.


Huawei membandrol perangkat TWS terbarunya ini seharga Rp2.199.000. Pemesanan bisa dilakukan lewat sesi pre-order pada 5 hingga 13 Agustus 2021 di toko resmi di Shopee, Huawei Experience Store (HES), gerai Erafone, Eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories