Huawei FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio Dijual Di Indonesia, Harganya?

Technologue.id, Jakarta – Huawei resmi memboyong sejumlah perangkat audio terbarunya di Indonesia, Kamis (22/10/2020). Adalah HUAWEI FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio ketiganya hadir dengan teknologi yang memberikan audio berkualitas tinggi kepada para penggunanya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group mengatakan, “produk terbaru kami ini menghadirkan perangkat audio berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancelling (ANC).”


HUAWEI FreeBuds Pro


Khing Seng memaparkan, HUAWEI FreeBuds Pro memiliki bobot yang ringan sebesar 60 gram, serta bahan yang ramah lingkungan dan aman. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Penyesuaian EQ Dinamis Ultra-Magnetik 11mm serta memiliki sejumlah mode suara.

Untuk daya baterainya, Khing Seng menyebut perangkat ini mampu bertahan hingga 4,5 jam Judika mengaktifkan active noise cancellation. Sedangkan jika tidak, dapat bertahan selama 7 jam penuh.


HUAWEI FreeBuds Studio


HUAWEI FreeBuds Studio hadir dengan desain yang terinspirasi dari Gramophone. Lengan headband menggunakan logam baja tahan karat berdiameter 7 mm berbentuk bulat. Perangkat ini memiliki kelengkungan maksimum 150 derajat, dan dapat diperpanjang hingga 40mm.

Khing Seng mengatakan HUAWEI FreeBuds Studio memiliki fitur sistem peredam bising dan menawarkan kemampuan peredam bising yang terkemuka, hingga 40dB. Dengan kualitas suara high-definition 48kHZ, perangkat ini dapat menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dalam tingkat HiFi.

“HUAWEI FreeBuds Studio memiliki fitur SuperCharge, pengisian daya 10 menit dan dapat menyediakan 5 jam pemutaran musik dengan peredam bising aktif. Jika tidak diaktifkan mampu memutar musik hingga selama 20 jam,” ujar Khing Seng.


HUAWEI FreeLace Pro


HUAWEI FreeLace Pro memiliki berat hanya 34g, hadir dengan 3 pilihan earbud dan bahan premium Kabel Silikon Cair yang fleksibel dan ramah kulit. Produk ini memiliki sepasang driver dinamis 14,2 mm dan mode game dengan latensi rendah.

HUAWEI FreeLace Pro hadir dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kenyamanan pengguna sehari-hari, mulai dari masa pakai baterai hingga HUAWEI HiPair. Huawei melengkapinya dengan remote in-line yang memiliki tombol fisik dan earbud yang mendukung input sentuh.

Pengguna dapat menggunakan remote untuk menghidupkan atau mematikan earphone, memasangkannya melalui Bluetooth, mengangkat atau mengakhiri panggilan, mengontrol musik dan banyak lagi.

Terkait daya baterainya, HUAWEI FreeLace Pro memiliki baterai polimer lithium-ion 150mAh built-in. Saat perangkat terisi penuh, perangkat dapat mencapai penggunaan maksimal 24 jam dengan ANC nonaktif, 16 jam ANC aktif, dan 11 jam waktu bicara dengan ANC nonaktif.

Dengan fitur Pengisian Cepat Huawei, HUAWEI FreeLace Pro dapat memutar musik selama 5 jam dengan ANC nonaktif hanya dengan pengisian daya 5 menit.


Harga
HUAWEI FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp. 2,299,000 dan hadir dalam balutan warna Silver Frost dan Carbon Black. Untuk HUAWEI FreeBuds Studio, dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dan tersedia dalam warna Hitam. Sedangkan HUAWEI FreeLace Pro dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 dan hadir dengan dua warna menawan yaitu Carbon Black dan Spruce Green.

Latest News

Cara Unduh dan Main Free Fire di PC Tanpa Emulator

Technologue.id, Jakarta - Meski sebagai game mobile, “cara unduh Free Fire di PC tanpa emulator” selalu jadi topik populer di kalangan pemain...

Quipper Bikin Kompetisi untuk Guru Tingkat SMA Se-Indonesia, Total Hadiahnya Rp52 Juta!

Technologue.id, Jakarta - Quipper kolaborasi bareng Fruit Tea Sosro bikin kompetisi berjudul Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020. Kompetisi ini dikhususkan bagi guru...

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Related Stories